Raffi ahmad: Nagita ingin punya anak lagi bershio naga, di tahun 2024

Sumber: tangkapan layar youtube woy!

JAKARTA – Dalam sebuah percakapan ajaib yang berlangsung di podcast Wendy Cagur, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan keinginan mereka untuk memiliki anak ketiga. Meskipun mereka sudah diberkati dengan dua putra, Rafathar dan Rayyanza, Raffi dan Nagita tidak bisa menahan hasrat untuk menambah anggota keluarga mereka.

Dalam obrolan santai dengan Wendy Cagur, Raffi Ahmad dengan jujur mengungkapkan keinginan istri, Nagita Slavina, untuk memiliki anak ketiga dengan shio yang sama dengannya. Menurut Raffi, Nagita adalah pemilik shio naga, dan dia sangat percaya pada arti dan kekuatan shio-shio tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dia itu shio nya naga, jadi tahun depan, lewat Januari masuk ke shio naga. Dia tuh pengen ada anak yang shio nya sama ama dia,” ujar Raffi Ahmad dengan senyum ceria.

Namun, jika dalam waktu dekat Nagita Slavina tidak juga hamil, mereka berdua mulai khawatir bahwa impian mereka memiliki anak bershio naga hanya akan menjadi harapan. Pasalnya, shio naga muncul hanya setiap beberapa tahun sekali, dan mereka takut harus menunggu belasan tahun lagi untuk bertemu dengan shio yang sama.

Baca juga : Nagita Slavina Berkelana ke Masa Sekolah: Memori Manis Seragam Batik dan Bajaj

Sayangnya, Raffi Ahmad tidak membocorkan alasan di balik keinginan Nagita Slavina untuk memiliki anak dengan shio naga. Namun, jika kita merenungkan makna naga dalam budaya Tionghoa, makhluk mitos ini dianggap sebagai simbol kekuatan, keberuntungan, keberanian, dan kejayaan. Mungkin Nagita ingin mewariskan semua kebaikan ini pada anak ketiganya.

Potret Nagita slavina

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Sekarang lagi mau mempersiapkan diri, supaya ini anaknya,” kata Raffi Ahmad dengan nada bersemangat saat menjadi bintang tamu di podcast Wendy Cagur.

Dengan penuh keyakinan, Raffi Ahmad menyatakan bahwa shio Nagita adalah Naga, dan Nagita sangat berharap mendapatkan anak yang memiliki shio yang sama dengannya.

Baca juga : Setelah Baikan Raffi Ahmad dan Nagita Siapkan Asuransi Pendidikan Untuk Rafathar

“Bini gue ini percaya sama shio-shio an. Karena dia itu shio nya Naga, jadi tahun depan ini, lewat Januari itu masuk ke shio naga,” jelasnya dengan bangga.

Wendi Cagur, yang mendengar percakapan ini, tidak bisa menahan diri untuk memberikan usul kocak terkait lokasi kelahiran anak ketiga mereka.

“Lu pengen punya anak, berarti shio nya naga. Kalau bisa lahirnya di stadium Fi..,” ucap Wendi Cagur dengan senyum khasnya, memicu tawa dalam percakapan yang penuh kebahagiaan ini.

Baca juga : Nagita Slavina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *