Lowongan Kerja ‘Asisten Cari Asisten’ Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Diburu Warganet, Bonus Jalan-Jalan!

Sumber: tangkapan layar instagram raffinagita1717

Popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya memengaruhi mereka sendiri, tetapi juga kedua buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Namun, tidak hanya keluarga inti, para pekerja di lingkungan RANS (Raffi Ahmad Nagita Slavina) juga merasakan dampaknya. Mba Lala dan Sus Rini, dua pengasuh yang menjaga anak-anak artis tersebut, juga turut menjadi populer.

Kepopuleran ini mencapai puncaknya ketika Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto dengan latar merah di akun Instagramnya. Unggahan tersebut berisi lowongan pekerjaan sebagai asisten untuk Sus Rini, pengasuh Rayyanza Malik Ahmad. Dalam keterangan foto tersebut terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon asisten:

Bacaan Lainnya

Mampu menjaga Rayyanza dengan baik
Siap siaga 24/7 untuk Rayyanza
Dapat menemani Rayyanza menyanyikan lagu Baby Shark
Bersikap akrab dengan Rayyanza dan Sus Rini

Selain persyaratan tersebut, unggahan tersebut juga menawarkan bonus yang sangat menggiurkan, yaitu kesempatan untuk berlibur ke luar negeri sambil menemani Rayyanza. Hal ini membuat warganet antusias dan berbondong-bondong mengunjungi postingan tersebut.

Dengan lebih dari 100 ribu komentar yang membanjiri kolom komentar, tampaknya banyak yang tertarik untuk melamar pekerjaan ini. Beberapa di antara mereka juga terpesona dengan kesempatan bertemu dengan Cipung, sang bintang muda yang mulai menyaingi kedua orang tuanya dalam popularitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *