Faktor yang Membuat Rayyanza Cipung Putra Bungsu Raffi Ahmad & Nagita Slavina Terkena Adenovirus

rayyanza sakit

Pekan lalu, dunia hiburan tanah air dihebohkan oleh kabar bahwa Rayyanza Malik Ahmad, yang akrab disapa Cipung, anak bungsu pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar tersebut membuat banyak penggemar pasangan selebriti ini khawatir dan prihatin.

Namun, saat ini ada kabar baik yang menyinari hati penggemar dan keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat acara FYP yang tayang pada Selasa (10/10/2023), Raffi Ahmad memberikan kabar terbaru tentang kondisi Cipung. Penyanyi terkenal ini memberitahu kita bahwa sang buah hati sudah keluar dari rumah sakit dan kondisinya semakin membaik.

Bacaan Lainnya

“Udah, anak gue sudah lumayan (sembuh). Jadi kemarin kan Gigi nemenin gue manggung, tapi pas selesai gue lanjut party. Gigi pulang urus anak,” kata Raffi dengan senyuman menggambarkan kebahagiaan yang mendalam.

Baca juga: Cipung Dirawat di Rumah Sakit Akibat Serangan Adenovirus

Sebelumnya, Cipung didiagnosis menderita Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA), yang disebabkan oleh beberapa jenis virus, termasuk Rhinovirus, Pneumokokus, dan Adenovirus. Cipung sendiri terinfeksi Adenovirus, yang biasanya menginfeksi berbagai organ tubuh seperti mata, saluran udara, paru-paru, usus, saluran kemih, dan sistem saraf.

Adenovirus bisa menyebabkan berbagai gejala seperti demam, batuk, sakit tenggorokan, diare, dan mata merah. Penyakit ini lebih sering menyerang anak-anak daripada orang dewasa, namun siapa pun bisa terinfeksi.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa beberapa faktor, seperti ISPA dan ketika Cipung bertemu dengan banyak orang, bisa menyebabkan anak mereka terserang virus. Kondisi cuaca yang berubah-ubah juga dapat berperan dalam penyakit ini.

Raffi dan Nagita sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan Cipung. Mereka mengungkapkan rasa syukur bahwa sekarang Cipung sudah kembali aktif dan ceria seperti sediakala. Rafathar, sang kakak, juga dengan penuh kasih sayang menemani adiknya selama proses kesembuhannya.

Kisah kesembuhan Cipung ini menjadi pelajaran bagi kita semua akan pentingnya menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi global. Kami berharap Cipung akan terus tumbuh sehat dan bahagia di bawah perlindungan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang penuh cinta. Semoga Cipung semakin ceria dan kuat setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *