Cipung Dirawat di Rumah Sakit Akibat Serangan Adenovirus

rayyanza sakit

Di tengah cerita ceria keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kabar kurang menggembirakan datang dari anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung. Bocah yang selalu menyuguhkan senyum cerahnya kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Beberapa hari lalu, pengikut setia keluarga Ahmad-Slavina di media sosial mungkin sudah melihat bahwa Cipung mengalami masalah kesehatan. Demam tinggi hingga mencapai 40,2 derajat Celsius membuat orang tua yang tak lain adalah selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini khawatir.

Bacaan Lainnya

Meskipun sudah diberi obat penurun demam, suhu tubuh Cipung tetap naik dan turun tanpa henti. Dokter anak yang merawatnya pun menyarankan agar sang anak dirawat inap di rumah sakit.

Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi membagikan momen sulit ini melalui akun media sosialnya. Ia terlihat menggendong Cipung dengan penuh kekhawatiran. “Rayanzza panas 40-40-40 (derajat Celsius) terus. Minum obat balik lagi 40 (derajat Celsius),” ungkap Gigi.

Pemeriksaan yang dilakukan di rumah sakit juga tidak mengakhiri misteri penyebab demam tinggi Cipung. Hasil rontgen menunjukkan adanya radang di paru-parunya, yang diduga disebabkan oleh bakteri atau virus.

Ternyata, setelah pemeriksaan lebih lanjut, dokter menemukan bahwa penyebab demam tinggi Cipung adalah virus adenovirus. Gigi merasa lega bahwa penyebab masalah kesehatan anaknya telah teridentifikasi. “Ternyata ada virus ya. Adenovirus. Siapakah dia?” kata Gigi dengan heran.

Adenovirus merupakan penyebab umum dari infeksi saluran pernapasan, yang dapat menyebabkan demam tinggi. Gejalanya bisa berlangsung hingga seminggu. Oleh karena itu, agar Cipung bisa dipantau dan mendapatkan perawatan yang tepat, keluarga memutuskan untuk merawatnya di rumah sakit.

“Kata dokter, kalau virus itu bisa sampai seminggu panas tinggi. Aduh, takut ya… Makanya harus di rumah sakit biar bisa dipantau, biar si radang paru itu kenapa-kenapa,” ujar Gigi, menunjukkan kepeduliannya yang besar terhadap kesehatan sang anak.

Keluarga dan penggemar Cipung tentu berharap agar bocah lucu ini segera pulih dan bisa kembali menyapa semua orang dengan senyum ceria yang selalu memikat hati. Semoga Cipung mendapatkan perawatan terbaik dan segera sembuh sepenuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *