Nagita Slavina Berkelana ke Masa Sekolah: Memori Manis Seragam Batik dan Bajaj

Sumber: tangkapan layar instagram raffinagita1717

Jakarta – Nagita Slavina mengungkapkan rasa rindunya terhadap masa-masa sekolah melalui akun Instagramnya @raffinagita1717. Ibu dari dua anak ini berbagi kenangan dengan foto-foto menarik, salah satunya saat dia dan temannya mengenakan seragam batik dan hijab.

Tetapi yang membuat foto tersebut begitu istimewa adalah momen ketika Nagita Slavina naik bajaj. Dalam keterangan fotonya, dia mengungkapkan bahwa ketika masih duduk di bangku sekolah, dia sering menggunakan bajaj sebagai sarana transportasi untuk berangkat dan pulang sekolah. Selain itu, Nagita juga bertanya pada pengikutnya apakah ada yang tahu di sekolah mana mereka berdua bersekolah saat itu.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Setelah Baikan Raffi Ahmad dan Nagita Siapkan Asuransi Pendidikan Untuk Rafathar

Nagita Slavina, yang kini berusia 33 tahun, juga melakukan napak tilas ke sekolah dasar dan sekolah menengah pertamanya. Dia mengunjungi sekolah Al Azhar, tempat dia menimba ilmu beberapa tahun lalu, dan berbagi momen nostalgia sebagai anak SMP. Dalam kunjungannya, dia juga mampir ke berbagai tempat seru, termasuk kolam renang di sekolahnya dulu, untuk menikmati beberapa jajanan favoritnya.

Pada foto-foto tersebut, Nagita terlihat sangat cantik mengenakan seragam batik hijau, yang merupakan seragam sekolah dari Al Azhar Kelapa Gading tempat dia bersekolah. Ia juga memadukannya dengan hijab putih, menciptakan penampilan yang memesona. Pengikutnya tak bisa menahan diri untuk memuji kecantikan Nagita dalam balutan seragam dan hijab sekolah.

Baca juga : Nagita Slavina

Dengan berbagi kenangan manis ini, Nagita Slavina telah berhasil membuat pengikutnya ikut merasa terlibat dalam perjalanan nostalgia ke masa sekolahnya yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *