Natasha Wilona


Natasha Wilona, merupakan aktris yang belakangan namanya semakin menjadi sorotan publik. Betapa tidak, aktingnya sukses mengantarkan sinetron yang ia bintangi menjadi sinetron favorit dan terkenal di banyak kalangan.

Akting aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut memang sudah tidak diragukan lagi di dunia entertainment. Bahkan kini Natasha Wilona semakin kebanjiran job di dunia hiburan dan berbagai penghargaan pun telah berhasil ia raih.

Nama : Natasha Wilona

Tanggal Lahir : 15 Desember 1998

Pekerjaan : Artis, Pemain Sinetron, Model, Bintang Iklan

Agama : Kristten

Kewarganegaraan : Indonesia

Kekasih : Stefan William (putus)

Tinggi badan : 166 cm

Akun Twitter : @15natashawilona

Akun Instagram : @natashawilona12

Wanita ini juga mengandung unsur darah Tionghoa dan kebangsaan Indonesia. Natasha Wilona pertama kali terjun ke dunia akting lewat sinetron yang berjudul Yang Masih di Bawah Umur, sinetron tersebut disiarkan oleh RCTI, disitu Wilona menjadi Cherry.

Setelah itu karirnya semakin berkembang, mantan kekasih Stefan William juga pernah membintangi sinetron lain yang berjudul Fortune Cookies yang juga tayang d RCTI kala itu dirinya berperan sebagai Atiqah.

Kemudian karirnya semakin sukses, ia pun dipercayai memegang peran sebagai wanita utama dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Reva. Dalam sinetron tersebut, yang menjadi lawan mainnya kala itu adalah Stefan William dan saat bermain sinetron keduanya masih pacaran hingga putus.

Selain memegang peran di berbagai judul sinetron, artis beragama Kristen ini juga kerap kali muncul di berbagai iklan sebagai bintang iklan dan model.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *