Kim Dong Wook Umumkan Rencana Pernikahan Musim Dingin!

kim dong wook (Sumber: tangkapan layar instagram keyeastofficial)

Seoul – Kabar bahagia datang dari aktor terkenal Korea, Kim Dong Wook. Setelah agensinya mengumumkan rencana pernikahan pada 30 Agustus lalu, kini giliran sang aktor yang bersuara.

Dalam surat yang dititipkan ke akun Instagram agensinya dan dilansir oleh Soompi pada Jumat (1/9/2023), Kim Dong Wook menyapa dengan hangat para penggemar. Dalam surat tersebut, dia mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan seseorang yang akan menjadi pasangannya dalam fase hidup selanjutnya dan bahwa mereka berdua akan menikah pada musim dingin mendatang.

Bacaan Lainnya

“Halo, ini Kim Dong Wook! Apa kalian melewati musim panas yang panas lembab dengan sehat?” tuturnya di awal surat. Dia kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan perasaannya tentang calon istrinya, yang bukan dari kalangan selebritas.

Baca juga :Aktor Korea Selatan Kim Dong Wook Akan Segera Menikah pada Musim Dingin

“Aku telah bertemu dengan seseorang yang akan bersamaku menjalani fase hidupku yang selanjutnya bersama-sama, dan kami akan menikah pada musim dingin mendatang,” kata dia. Kim Dong Wook juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengekspresikan rasa syukur kami,” kata dia. Sang aktor juga berjanji akan menjalankan tanggung jawabnya sebagai aktor dan manusia.

“Terima kasih atas semua dukungan dan ucapan selamatnya,” tulisnya di pengujung surat tersebut.

Pernyataan rencana pernikahan Kim Dong Wook sebelumnya telah dikonfirmasi oleh agensinya, Keyeast. Mereka mengumumkan bahwa calon pengantin wanita bukan dari kalangan selebritas dan memiliki kecantikan yang luar biasa. Upacara pernikahan akan diselenggarakan secara privat di Seoul, dengan tanggal dan lokasi yang tidak diungkapkan untuk menghormati calon mempelai wanita dan besan Kim Dong Wook. Pernikahan ini dijadwalkan akan berlangsung pada musim dingin mendatang. Semua penggemar tentu saja sangat menantikan momen bahagia ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *