Selebgram Ayu Aulia Buka Suara Terkait Laporan Penganiayaan dan Pengrusakan oleh Tunangannya

Ayu Aulia

Selebgram terkenal, Ayu Aulia, akhirnya memberikan komentarnya terkait laporan yang diajukan oleh tunangannya, Abhinaya Rakan Adira, di Polsek Metro Tanah Abang atas dugaan penganiayaan dan pengrusakan.

Ditemani oleh kuasa hukumnya, Ayu Aulia menyatakan bahwa hingga saat ini, dia belum menerima panggilan resmi dari pihak kepolisian terkait laporan yang diajukan oleh tunangannya. Meskipun demikian, Ayu Aulia menyatakan bahwa dia akan menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Bacaan Lainnya

“Prosesnya masih berjalan dan aku belum dipanggil,” ujar Ayu Aulia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/9/2023).

Baca juga: Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi oleh Calon Tunangannya, Abhinaya Rakan Adira

“Ya biarkan saja proses hukum ini berjalan sesuai jalurnya. Karena jika aku berkomentar terlalu banyak, bisa saja hal ini semakin rumit,” tambah Ayu Aulia.

Agustinus Nahak, kuasa hukum Ayu Aulia, juga memberikan penjelasan mengenai kronologi dugaan penganiayaan dan pengrusakan yang melibatkan kliennya. Kejadian tersebut terjadi di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta, pada tanggal 6 September lalu.

Nahak mengungkapkan bahwa peristiwa ini memiliki latar belakang, dengan adanya hubungan baik antara Ayu Aulia dan seseorang berinisial H sebelum dia bertunangan dengan Abhinaya Rakan Adira enam bulan yang lalu.

“Sebelum klien saya bertunangan dengan Abhi, dia memiliki hubungan baik dengan seseorang berinisial H. Namun, setelah pertunangan mereka, Ayu masih menjaga komunikasi dengan H, yang kemudian membuat Abhi curiga,” kata Nahak.

Menurut Nahak, Ayu Aulia bertemu dengan H pada tanggal 6 September dengan maksud menjelaskan agar komunikasi mereka tidak terlalu intens. Namun, kejadian tak terduga terjadi saat kunjungan mereka.

“Pertemuan terakhir itu pada tanggal 6, klien saya ingin menjelaskan agar komunikasi mereka tidak terlalu intens. Ketika Ayu datang, H juga muncul, dan ternyata tunangannya datang lebih dulu. Ini yang memicu cekcok antara H dan tunangan Ayu,” jelas Nahak.

Baca juga: Ayu Aulia Bersama Seorang Pejabat, Dipergoki Calon Tunangannya

Ayu Aulia mengaku tidak bisa menerima bahwa dia diikuti oleh tunangannya saat itu. Dia juga menyatakan bahwa dia telah berusaha menenangkan situasi, mengingat insiden tersebut terjadi di ruang publik.

“Ini terjadi di tempat umum. Aku merasa tidak pantas diikuti begitu oleh tunanganku. Aku mencoba untuk meredakan situasi, karena seharusnya sebagai tunangan, kita bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik,” ucap Ayu Aulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *