Natasha Wilona Terbang Tinggi: Menakjubkannya Skydiving dari Ketinggian 10 Ribu Kaki di Kanada

Natasha Wilona skydiving di Toronto, Kanada (Sumber: tangkapan layar instagram natasha wilona)

JAKARTA – Natasha Wilona, aktris terkenal Indonesia, sedang menikmati liburan yang tak biasa di Toronto, Kanada. Ia tak hanya mengeksplor kota ini dengan berjalan-jalan, melainkan juga dengan cara yang penuh tantangan. Natasha Wilona baru saja mencoba wahana ekstrim yang memacu adrenalin, yaitu skydiving dari ketinggian 10 ribu kaki.

Skydiving merupakan olahraga udara yang membutuhkan keberanian ekstra. Dalam olahraga ini, seseorang terjun bebas dari pesawat dengan parasut yang dapat menggembang dan dikendalikan selama terbang di udara sampai mendarat. Natasha Wilona tidak melakukan ini sendirian, melainkan dengan bantuan seorang pilot berpengalaman.

Bacaan Lainnya

Pemandangan dari ketinggian 10 ribu kaki tentu luar biasa, tetapi ini bukanlah aktivitas yang mudah. Namun, Natasha Wilona tampak penuh semangat dan siap untuk tantangan ini. Senyum bahagianya tak bisa disembunyikan ketika ia bersiap-siap untuk terjun. Ia dengan teguh memegang tali pengaman yang ada di tubuhnya.

“Skydiving dari ketinggian 10.000 kaki sungguh luar biasa. Saya ketagihan! Terjun dalam kecepatan tinggi dengan pemandangan yang begitu indah, sambil membuat gerakan-gerakan senam di udara, dan tetap memberikan cinta kepada kalian semua dari atas sana. Saya tak bisa berkata-kata, sangat seru!” tulis Natasha Wilona dalam caption foto di akun Instagramnya.

Baca juga : Natasha Wilona

Ketika sudah berada di atas awan, Natasha Wilona semakin menikmati pengalaman ini. Tidak ada raut takut di wajahnya, hanya kegembiraan yang mengalir. Bahkan, ia tak lupa untuk berpose. Saat parasut terbuka, Natasha Wilona seperti burung yang sedang terbang dengan mengepakkan sayapnya. Ia juga memberikan sentuhan kreatif dengan membentuk tangan seperti telepon.

Keberanian Natasha Wilona bukanlah hal baru. Sebelumnya, ia telah membintangi sinetron populer “Anak Jalanan” dan juga dikenal sebagai seorang pengendara motor yang handal. Ia tidak pernah puas dengan eksplorasi dirinya dan selalu mencari aktivitas menantang lainnya.

“Sky diving, rafting, rock climbing, roller coaster extreme, water sport, trekking, canoeing, sudah apa lagi ya?” tulis Natasha Wilona.

Keberanian dan semangat petualangannya memang menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejaknya. Natasha Wilona membuktikan bahwa tak ada yang tidak mungkin jika kita berani mencoba hal-hal baru dalam hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *