Raffi Ahmad dan Andre Taulany: Kisah Antik Mobil dan Pertemanan Hangat

Sumber: Tangkapan layar youtube andre taulany

Sebuah kontroversi kecil telah meramaikan jagat maya, dan nama-nama besar dalam dunia hiburan Indonesia, Raffi Ahmad dan Andre Taulany, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Tidak lain, semua ini bermula dari sebuah mobil antik yang menjadi bahan perdebatan.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menerima hadiah istimewa dari sahabatnya, Andre Taulany, berupa sebuah mobil Volkswagen (VW) berwarna putih yang begitu klasik. Namun, yang membuat Raffi sedikit terkejut adalah ketika ia menyadari bahwa harga mobil antik tersebut seharusnya tidak semahal yang ditawarkan oleh Andre.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah obrolan di channel YouTube SL Media dengan Sule, Raffi Ahmad tak bisa menyembunyikan rasa kejutnya. “Ini kan VW (beli) dari Andre Taulany, dikasih mahal, kurang ajar. Kamu kenal Andre Taulany? Argh, mahal,” keluh Raffi.

Raffi Ahmad tak segan-segan untuk membagikan perasaannya yang jujur. Menurutnya, Andre kerap memberikan alasan-alasan yang agak tak masuk akal ketika membicarakan harga mobil tersebut. “Kurang ajar, dia nipu saya. Saya tanya ‘Pak Andre kenapa mahal? Karena ada ininya’ Apa ini? (Katanya dia) ini untuk memecah angin katanya,” ungkap Raffi dengan nada heran.

Namun, tentunya apa yang disampaikan Raffi Ahmad kepada Andre Taulany hanya sebatas guyonan khas pertemanan mereka. Terlebih lagi, diketahui bahwa mereka adalah sahabat baik dan sering kali bercanda satu sama lain.

Sule yang berada di sekitar mendengarkan curhatan Raffi Ahmad pun turut bereaksi dengan humor. “Dia memang begitu, beli mobil harga 100, dijual ke kita 150. Padahal program udah banyak, masih aja cari untung dari (jual) mobil. Andre, Andre, aduh,” ujar Sule sambil tertawa.

Meskipun ada sedikit candaan dan celaan tentang harga mobil antik ini, pertemanan hangat antara Raffi Ahmad dan Andre Taulany tetap kokoh. Mereka adalah dua sosok yang telah lama menghibur publik Indonesia dan tidak jarang mengundang tawa dengan tingkah kocak mereka. Dan meski mobil antik mungkin menjadi bahan bercandaan, yang pasti, kehangatan persahabatan mereka tidak akan pudar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *