Dewi Perssik Bantah Isu Putus dengan Rully, Kekasih Pilotnya

Sumber: Tangkapan layar instagram dewiperssik9

Dewi Perssik, yang dikenal dengan panggilan Depe, dengan tegas membantah isu yang beredar mengenai putusnya hubungannya dengan Rully, kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang pilot. Depe menegaskan bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir.

Dalam wawancara melalui sambungan telepon pada Senin (18/9/2023), Depe mempertanyakan sumber dari isu tersebut. Dampaknya, ia menjadi sasaran bully dan cibiran dari warganet. Depe dengan bingung berkata, “Kalau putus yang menjadi pertanyaan aku itu gosip dari mana? Kan aku tidak pernah berstatement kalau aku putus dari Mas Rully.”

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dewi Perssik Dikabarkan Putus dengan Pacar Pilotnya

Menurut Depe, wajar jika mereka jarang bertemu mengingat kesibukan Rully sebagai seorang pilot. Bahkan jika mereka menikah nanti, Depe menyadari bahwa Rully akan lebih sering berada di luar kota. Depe menjelaskan, “Kalau Mas Rully nggak sama aku, mau setiap hari bareng, kan nggak mungkin. Bila jadi suami kan dia bekerja 6 hari dan hanya mendapat 1 hari libur. Bahkan saat bekerja, dia sering berada di Medan, Surabaya, dan tempat lainnya.”

Depe juga mengungkapkan bahwa ia telah jarang melakukan siaran langsung di Instagram belakangan ini karena kondisinya yang sedang lelah. Hal ini terutama karena ia tengah mempersiapkan konsernya di Malaysia. Depe menjelaskan, “Selama ini aku enggak pernah live di IG karena kondisiku capek. Kan aku mau fokus untuk konser di Malaysia nanti.”

Awalnya, Depe telah menjadwalkan konsernya di Malaysia pada bulan Desember mendatang. Namun, jadwal tersebut harus diundur karena banyaknya artis lain yang juga akan menggelar konser di Negeri Jiran tersebut. Depe berharap konsernya akan berjalan lancar pada bulan Februari setelah pemilihan presiden, dengan berharap doa dan dukungan dari semua pihak serta intensif latihan yang sedang dilakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *