Virgoun dan Febby Carol Marah Besar Karena Ibunya, Eva Manurung Pacaran dengan Cowok Brondong!

eva manurung dan virgoun

Sebuah drama keluarga yang tak terduga! Virgoun dan adiknya, Febby Carol, sedang di tengah kontroversi besar yang mengguncang dunia maya. Apa yang terjadi? Ini adalah cerita penuh sensasi yang tak terduga!

Semuanya dimulai ketika ibu mereka, Eva Manurung, mengumumkan hubungan asmara dengan Jordan Ali yang usianya jauh lebih muda, 23 tahun lebih tepatnya. Ini adalah awal dari masalah besar dalam keluarga ini. Virgoun, yang seharusnya menjadi pembawa damai, justru ikut marah besar!

Febby Carol, sang kakak, dengan tajam memprotes hubungan ibunya dengan cowok brondong. Dia meledakkan kemarahan melalui unggahan di Instagram-nya. “Lu sudah keterlaluan pengin hits sampai nenek-nenek lu karyakan,” demikian kata-katanya yang pedas. Benar-benar seperti guntur di tengah hujan!

Baca juga:Rahasia Hubungan Eva Manurung dan Aktor Muda Jordan Ali yang Bikin Salfok!

Namun, Jordan Ali berusaha menjelaskan kepada Febby bahwa hubungannya dengan Eva hanyalah sebagai konten ibu dan anak. Namun, Febby sepertinya tak lagi sabar. Dia berkata, “Lahh sekarang lu gas bablas enggak keruan. Beda lagi cerita loh? Lu jangan macam-macam yah, JORDAN ALI tuh gw spill nama loh biar makin hitsss.” Terlihat seperti perseteruan yang semakin memanas!

Febby juga mengecam kelakuan ibunya yang mencoba mencari sensasi dengan pacaran dengan berondong. “Nih juga nenek-nenek luar biasa, mau-mauan aja di-using Cari sensasi. Ini bukan prestasi karya malah sensasii haduhhh,” keluhnya. Febby sungguh merasa malu melihat ibunya yang berkelakuan demikian.

Baca juga:Drama Perceraian Virgoun dan Inara Rusli yang Belum Menemukan Titik Terang

Namun, tak hanya Febby yang merasa kesal. Virgoun, sang penyanyi terkenal, ikut memprotes. Dia bahkan menghentikan jatah uang bulanan yang biasanya diberikannya kepada ibunya karena hubungan Eva dengan Jordan Ali. Virgoun berkata, “Nyokap gua sampai diberentiin uang bulanannya sama Virgoun perkara elu doank. Lu sanggup kasih bulanan nyokap gua Rp 5 juta?” Sepertinya mereka memang benar-benar serius!

Febby menyarankan Jordan Ali untuk mencari tante-tante kaya raya daripada mengganggu hubungan ibunya. “Jangan nenek-nenek lu pepet numpang hits, biar apa namanya kalo bulan numpang tenar. Receh loh bro!!!,” kata Febby dengan nada penutup yang memuncak.

Baca juga:Akhiri dengan Baik-Baik: Pernyataan Ibunda Virgoun tentang Perceraian Inara Rusli dan Virgoun

Drama keluarga ini benar-benar memicu sensasi besar di jagat maya. Masyarakat tak henti-hentinya membicarakan konflik yang terjadi dalam keluarga selebriti ini. Hingga saat ini, kelanjutan cerita ini masih menjadi tanda tanya besar. Apakah Virgoun dan Febby akan akhirnya merestui hubungan ibu mereka dengan Jordan Ali, atau apakah perseteruan akan terus berlanjut? Kita tunggu saja kelanjutan dari drama keluarga sensasional ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *