Ririn Ekawati Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Ibnu Jamil

ibnu jamil dan ririn ekawati

Kabar bahagia melanda dunia selebriti Tanah Air! Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, pasangan selebriti yang menikah pada 30 Januari 2021, telah mengumumkan kabar gembira bahwa mereka akan segera menjadi orangtua untuk anak pertama mereka bersama. Kabar ini menjadi sorotan karena pasangan ini telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka sebelumnya.

Pengumuman kehamilan ini disampaikan oleh Ririn Ekawati melalui akun Instagram pribadinya, @ririnekawati, pada Kamis (9/11/2023). Dalam postingan tersebut, Ririn memamerkan dengan bangga perut buncitnya yang ditutup dengan stiker hati berwarna putih. Dari belakang, sang suami, Ibnu Jamil, tampak memeluk erat Ririn. Keduanya tampil serasi mengenakan setelan putih dengan latar belakang laut yang menawan.

Baca juga:Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy: Kisah Cinta yang Terhalang Restu

Ririn, yang saat ini berusia 40 tahun, merasa sangat bersyukur dengan kehamilannya ini dan menganggapnya sebagai hadiah dari Sang Pencipta. Dalam postingannya, dia menyatakan, “It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait” (Ini hadiah dan kami diberkati. Tidak sabar menunggu). Kabar kehamilan Ririn pun mendapat sambutan meriah dari teman-teman selebriti dan sahabat. Aktris Dian Sastri dan Luna Maya ikut berkomentar sekaligus memberikan ucapan selamat.

Sebelumnya, Ririn sempat mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menambah anak, karena mereka ingin fokus pada tiga buah hati mereka yang sudah semakin besar. Namun, seiring berjalannya waktu, kehamilan ini menjadi kejutan yang membahagiakan bagi pasangan tersebut. Ririn juga mempertimbangkan soal biaya sekolah anak-anak mereka jika menambah momongan lagi, mengingat biaya sekolah yang semakin tinggi dan usianya yang tidak lagi muda. Saat ini, Ririn dan Ibnu Jamil masih menikmati masa pacaran mereka setelah menikah. Menurut Ririn, “Kan saya mau pacaran terus. Jadi cukup.”

Baca juga:Ibnu Jamil

Kabar bahagia ini telah menggetarkan hati banyak penggemar dan segenap sahabat selebriti Ririn. Semoga kehamilan ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi Ririn, Ibnu Jamil, dan keluarga kecil mereka. Ini adalah momen yang membuktikan bahwa kehidupan selebriti tidak hanya tentang sorotan, tetapi juga tentang kebahagiaan dan keluarga yang mereka cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *