Saka cedera, Arsenal Menelan Kekalahan Tipis dari Lens dengan Skor 1-2

saka cedera

Arsenal harus menerima kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Lens dalam laga Matchday 2 Liga Champions, yang digelar pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Meskipun sempat memimpin melalui gol cepat dari Gabriel Jesus pada menit ke-14, The Gunners akhirnya kebobolan oleh gol Adrien Thomasson dan Elye Wahi dari tim tuan rumah.

Baca juga: Kalahkan Arsenal, Elye Wahi, Pemain Terbaik dalam Kemenangan Lens atas Arsenal Liga Champions

Bacaan Lainnya

Pertandingan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, di mana Arsenal langsung mengambil inisiatif dengan unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus. Namun, Lens memberikan respons yang cepat dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Adrien Thomasson pada menit ke-25. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Cedera yang dialami oleh Bukayo Saka pada babak pertama membuat serangan Arsenal menjadi kurang efektif, dan mereka akhirnya kebobolan pada menit ke-69 lewat gol Elye Wahi. Skor 1-2 untuk keunggulan Lens bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Arsenal berada di posisi kedua Grup B Liga Champions dengan tiga poin dari dua laga, sementara Lens memuncaki klasemen dengan empat poin. Sevilla dan PSV berada di posisi 3-4 dengan dua dan satu poin. Meskipun Arsenal tampil dominan dalam beberapa momen pertandingan, Lens mampu memanfaatkan peluang mereka dengan baik dan meraih kemenangan yang berarti di kompetisi ini.

Baca juga: Data dan Fakta dari Pertandingan Arsenal dan Lens dalam laga matchday 2 Grup B Liga Champions 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *