Kalahkan Arsenal, Elye Wahi, Pemain Terbaik dalam Kemenangan Lens atas Arsenal Liga Champions

Elye Wahi, Pemain Terbaik dalam Kemenangan Lens atas Arsenal

Elye Wahi menjadi bintang dalam kemenangan timnya, Lens, atas Arsenal dalam laga matchday 2 Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Stade Bollaert-Delelis pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, Lens menunjukkan ketangguhan dan akhirnya membalikkan skor menjadi 2-1 berkat kontribusi gemilang Elye Wahi.

Pertandingan dimulai dengan Arsenal unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus. Namun, Lens tampil pantang menyerah dan berhasil menyamakan skor melalui gol Adrien Thomasson sebelum babak pertama berakhir. Puncak penampilan Elye Wahi terlihat di babak kedua ketika ia menciptakan gol kemenangan untuk Lens.

Bacaan Lainnya

Gol Elye Wahi tercipta melalui sebuah proses brilian. Przemyslaw Frankowski memberikan umpan silang akurat dari sisi kanan lapangan, dan Elye Wahi dengan cepat melepaskan tembakan first-time yang sukses menghujam gawang Arsenal. Meskipun Elye Wahi hanya melepas dua tembakan sepanjang pertandingan, salah satu tembakannya itu menjadi gol yang membawa kemenangan bagi timnya.

Dengan penampilan impresifnya dan kontribusinya yang sangat berarti dalam kemenangan Lens atas Arsenal, Elye Wahi pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan. Hasil ini membantu Lens memuncaki klasemen Grup B dengan mengumpulkan 4 poin, sementara Arsenal berada di posisi kedua dengan poin 3. Pertandingan lain dalam grup ini antara PSV dan Sevilla berakhir imbang 2-2. Elye Wahi dan Lens merayakan kemenangan penting ini dalam kompetisi Liga Champions.

Line Up Pemain

Lens: Brice Samba; Kevin Danso, Jonathan Gradit, Facundo Medina; Przemyslaw Frankowski, Deiver Machado (Ruben Aguilar 81′), Salis Abdul Samed, Nampalys Mendy (Andy Diouf 73′); Adrien Thomasson (Angelo Fulgini 73′), Elye Wahi (Wesley Said 73′), Florian Sotoca.

Pelatih: Franck Haise.

Arsenal: David Raya; Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (Ben White 70′); Martin Odegaard (Eddie Nketiah 80′), Declan Rice, Kai Havertz (Emile Smith Rowe 70′); Bukayo Saka (Fabio Vieira 34′), Gabriel Jesus, Leandro Trossard (Reiss Nelson 70′).

Pelatih: Mikel Arteta.

Hasil Matchday 2 Liga Champions

Selasa, 3 Oktober 2023

  • 23:45 WIB – Salzburg 0-2 Real Sociedad – SCTV, Vidio
  • 23:45 WIB – Union Berlin 2-3 Braga – Champions TV 2, Vidio

Rabu, 4 Oktober 2023

  • 02:00 WIB – FC Copenhagen 1-2 Bayern Munchen – Vidio
  • 02:00 WIB – Inter Milan 1-0 Benfica – Vidio
  • 02:00 WIB – Lens 2-1 Arsenal – Champions TV 3, Vidio
  • 02:00 WIB – Manchester United 2-3 Galatasaray – SCTV, Vidio
  • 02:00 WIB – Napoli 2-3 Real Madrid – Champions TV 1, Vidio
  • 02:00 WIB – PSV 2-2 Sevilla – Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *