Virgoun Memukau Penonton di Festival Pestapora 2023 dengan Penampilan Khusus Bersama Starla

virgoun

Penyanyi dan pencipta lagu terkenal, Virgoun, memiliki kesempatan istimewa untuk tampil di festival musik Pestapora 2023. Penampilan Virgoun di hari pertama festival, Jumat (22/9/2023), di atas IM3 Stage yang berlokasi di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, berhasil mencuri perhatian penonton.

Yang membuat penampilan Virgoun semakin istimewa adalah kehadiran putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun, di atas panggung. Starla adalah buah cinta dari pernikahan Virgoun dengan Inara Idola Rusli. Virgoun bahkan memanggil Starla dengan panggilan sayang di hadapan penonton yang memenuhi JIEXPO, Kemayoran.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Virgoun Bawa Saksi Ahli ke Pengadilan, Ingin Hak Asuh Anak

“Sini sayang,” kata Virgoun kepada Starla di atas panggung.

Starla tampil memukau dengan busana putih lengkap dengan hijabnya. Pasangan ayah dan anak ini terlihat berbicara dengan santai di atas panggung.

Virgoun kemudian mengajak Starla berbicara tentang lagu “Saat Kau Telah Mengerti” dan mengungkapkan bahwa lagu tersebut akan menjadi bagian dari masa depan Starla melalui pendapatan royaltinya.

“Kamu tahu ngga lagu ini? Masa nggak tahu, lagu ini kan mengisi rekening kamu,” ungkap Virgoun dengan tulus.

Baca juga: Inara Rusli Mengungkap Alasan Melepas Cadar Setelah Perceraian dengan Virgoun

Ketika Virgoun menyanyikan lagu “Saat Kau Telah Mengerti,” liriknya yang menyentuh berhasil membuat penonton terenyuh.

Prestasi Virgoun sebagai pembuka di panggung Pestapora IM3 Stage adalah salah satu momen tak terlupakan dari festival ini. Selain Virgoun, sejumlah musisi Indonesia terkemuka seperti NOAH, Sheila On 7, Raisa, Ayu Ting Ting, dan King Nassar juga tampil di Pestapora 2023. Festival ini berlangsung selama tiga hari, dari 22 hingga 24 September 2023, dengan 12 panggung yang diisi oleh 224 musisi dan bintang tamu lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *