Lyodra Mencurahkan Perasaan di Panggung Pestapora 2023: Kecewa Kehilangan Pasangan

lyodra

Hari pertama Panggung Pestapora 2023 pada Jumat, 22 September 2023, menjadi saksi penampilan memukau dari sejumlah musisi berbakat Indonesia. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Lyodra, juara Indonesian Idol, yang tampil di panggung Gegap Gempita.

Lyodra berhasil menyentuh hati para penonton dengan penampilannya yang penuh emosi. Ia bahkan membuka hatinya tentang pengalaman pahit kehilangan pasangan yang direbut oleh orang terdekatnya. Di atas panggung Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Lyodra berkata, “Sedih banget rasanya kalau kita kehilangan dua orang yang sangat berarti. Satu pacar, satu lagi sahabat.”

Bacaan Lainnya

Baca juga: Virgoun Memukau Penonton di Festival Pestapora 2023 dengan Penampilan Khusus Bersama Starla

Dengan perasaan campur aduk, Lyodra heran dan bertanya kepada penonton mengapa harus ada yang memilih sahabatnya sebagai pasangan. Pertanyaan tersebut juga diajukan kepada para wanita di hadirin. “Hey buat cowok-cowok, kenapa pacaran sama sahabat aku?,” ujarnya dengan penuh emosi. “Hey cewek-cewek, kenapa merebut cowok aku? Kenapa nggak yang lain aja? Rasanya sakit banget, kecewa!,” tambahnya.

Untuk memecah suasana dan berbagi perasaan, Lyodra kemudian mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Ia membawakan lagu berjudul “Menyesal,” mengungkapkan perasaan dalam liriknya dengan penuh penghayatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *