Bukan Akhir, tapi Awal Baru! Inara Rusli Ungkap Rencana Cari Pasangan Baru Setelah Resmi Bercerai dari Virgoun – Siapakah Jodohnya?

inara rusli

Berita gempa datang dari dunia hiburan! Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah menjatuhkan putusan resmi yang memisahkan jalur cinta Virgoun dan Inara Rusli. Tetapi, tunggu dulu, karena Inara Rusli punya rencana mengejutkan setelah bercerai!

Dalam wawancara eksklusif di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara Rusli buka suara tentang masa depannya setelah putusan cerai dengan Virgoun. Dengan senyum simpul, dia mengungkapkan bahwa saat ini dia belum terpikirkan untuk mencari pasangan hidup lagi. “Kalau pasangan mungkin nanti dulu, gak mau terburu-buru. Biar seleksinya lebih bisa, kan kita gak mau beli kucing dalam karung,” ungkap Inara dengan bijak.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Setelah Menjadi Bintang Film Religi, Nabilah Ayu Tolak Pacaran dengan Alasan Mengejutkan!

Tetapi, jangan salah paham, karena Inara juga menegaskan bahwa bukan berarti dia menutup pintu untuk menikah dalam waktu dekat ini. Dia bahkan mengaku siap menerima jodohnya jika datang lebih awal. “Mudah-mudahan, siapapun itu, dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak,” kata Inara dengan nada optimis.

Satu hal yang menjadi prioritas utama bagi Inara adalah pasangannya nanti harus mau menerima anak-anaknya. Apalagi, hak asuh anak-anak tersebut dimenangkannya. Dengan tegas, Inara menyatakan, “Biar semua bisa berproses dulu dan ya aku gak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodohnya lebih awal.”

Baca juga:Akhiri dengan Baik-Baik: Pernyataan Ibunda Virgoun tentang Perceraian Inara Rusli dan Virgoun

Kisah ini membawa nuansa positif setelah perpisahan yang tentu tidak mudah. Inara Rusli dengan bijak dan tegas melihat masa depannya dengan sikap terbuka. Siapakah yang akan menjadi jodohnya? Apakah akan ada selebriti baru di hati Inara? Simak terus perkembangan cerita ini, karena sepertinya Inara Rusli akan membawa kebahagiaan baru ke dalam hidupnya setelah resmi bercerai dari Virgoun!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *