Wow! Ziva Magnolya Sabet Lima Nominasi AMI Awards 2023

ziva magnolya

Dalam dunia musik Tanah Air, Ziva Magnolya telah memperoleh tempat yang khusus di hati pendengar. Kali ini, dia mengukir sejarah dengan masuk dalam daftar nominasi AMI Awards 2023 dalam lima kategori yang berbeda! Wow!

Tiga dari lima nominasi tersebut adalah Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, dan Album Terbaik Terbaik. Tak hanya itu, dua nominasi lainnya adalah kolaborasi yang berhasil dimenangkannya tahun lalu, yaitu Karya Produksi Re-Aransemen dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik bersama Tiara, Lyodra, dan maestro Yovie Widianto.

Bacaan Lainnya

Pada AMI Awards 2022, Ziva memenangkan kategori Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik untuk lagu “Peri Cintaku” dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik melalui duetnya dengan Rizky Febian dalam lagu “Terlukis Indah”. Ini adalah pencapaian luar biasa!

Saat diwawancarai, Ziva tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. “Aku senang banget dapet kesempatan ini. Kayak gak nyangka lebih tepatnya tapi semuanya aku serahin aja ke Tuhan,” ujarnya dengan rendah hati.

Ziva tidak merasa perlu bersaing dengan rekan-rekannya dalam daftar nominasi. Baginya, setiap musisi memiliki ciri khas tersendiri dan telah memberikan yang terbaik dari versi mereka sendiri. Dia yakin bahwa Tuhan akan menentukan yang terbaik.

“Karena nanti semuanya tuh aku udah yakin banget semua musisi ini sebenarnya menurut aku punya ciri khasnya masing-masing jadi ya udah gitu doang aku percaya sama Tuhan, Tuhan tau yang terbaik,” ungkapnya.

Ziva melihat nominasi itu sebagai kebahagiaan tersendiri. Baginya, menjadi bagian dari daftar nominasi adalah penghargaan yang luar biasa. Apakah dia akan membawa pulang piala atau tidak, Ziva tidak terlalu memikirkannya. Baginya, semua musisi yang masuk nominasi adalah pemenang sejati.

“Semuanya udah menang sih menurut aku ya. Karena masuk nominasi aja itu udah luar biasa udah seneng banget gitu loh, udah penghargaan juga gitu buat aku. Jadi urusan menang atau kalahnya itu aku yakin semuanya udah menang,” pungkasnya dengan senyum optimis. Selamat dan sukses untuk Ziva Magnolya di AMI Awards 2023! ✨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *