Aldi Taher Mendoakan, Sebut Yadi Sembako Berencana Menjual Rumahnya Untuk Melunasi Pembayaran

Sumber: Tangkapan layar fimela.com

Aldi Taher, salah satu artis yang menjadi bagian dari acara yang diadakan oleh perusahaan Yadi Sembako dan Gus Anom, mengungkapkan sikap bijaknya dalam menghadapi masalah pembayaran yang belum diterimanya. Meskipun belum menerima bayaran yang seharusnya, Aldi Taher mengungkapkan bahwa ia telah mengikhlaskan situasi ini dan justru mendoakan kesuksesan bagi Yadi Sembako dalam mengatasi masalah ini.

Baca juga: Aldi Taher Ikut Terseret Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Yadi Sembako

Bacaan Lainnya

Perusahaan Yadi Sembako dan Gus Anom dilaporkan tengah menghadapi kasus dugaan penipuan dan penggelapan terkait acara yang mereka selenggarakan. Kasus ini telah menarik perhatian publik setelah sejumlah artis, termasuk Aldi Taher, mengungkapkan bahwa mereka belum menerima pembayaran yang telah dijanjikan.

Aldi Taher, dalam pernyataannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023), menyampaikan keprihatinannya atas situasi ini. “Saya prihatin pastinya saya mendoakan masalahnya cepat kelar, manusia semua diuji, serahkan pada Allah, baca alquran sedih dan saya mendoakan mereka,” kata Aldi Taher.

Namun, di balik prihatinnya, Aldi Taher juga mengungkapkan sebuah fakta yang memprihatinkan. Ia menuturkan bahwa Yadi Sembako pernah berencana menjual rumahnya untuk melunasi pembayaran honor bernyanyi kepada para artis yang terlibat dalam acara tersebut.

Baca juga: Kisruh Tagihan Acara Artis: Yadi Sembako dan Gus Anom Di-somasi, Ancam Hukuman Penjara!

“Kemarin sempat bilang juga ‘Bang, ane mau jual rumah, ane buat bayar abang, buat bayar honor nyanyi’,” ungkap Aldi Taher. Namun, Aldi Taher menolak tawaran tersebut dengan sikap penuh pengertian. Baginya, yang terpenting adalah kesuksesan dan keberhasilan Yadi Sembako dalam menghadapi masalah ini.

“Terus saya bilang ‘udah bang, kalau ane udah ikhlas,’ saya bilang ‘Aldi udah ikhlas bang, kalau itu ane cuma bisa mendoakan saja’,” ujarnya dengan tulus.

Aldi Taher juga mengaku bahwa ia tidak pernah menduga bahwa acara yang diadakan oleh Yadi Sembako dan Gus Anom akan berakhir dengan masalah. Sebagai sahabat, ia mempercayai Yadi Sembako dan dengan tulus menerima tawaran untuk menjadi bagian dari acara tersebut.

Baca juga: Komedian Yadi Sembako Dilaporkan Terkait Dugaan Penipuan dan Penggelapan Sebesar Rp 198 Juta

“Ya intinya kita sahabat hanya bisa mendoakan dan memang saya kebetulan nyanyi di sana, tampil, ya masalah ke depannya kita juga nggak tahu. Saya pribadi juga nggak nyangka bakal ibaratnya, belum tentu naik pembayaran,” tutup Aldi Taher dengan harapan yang tulus agar masalah ini segera mendapatkan penyelesaian yang baik.