Pertemanan Brandon Salim dengan Putra David Beckham, “Ah, Brooklyn Beckham itu Gaptek”

brandon salim

Ssst… Ayo, ayo, teman-teman, jangan terlalu keras berteriak, tapi aku punya gosip terpanas yang mungkin akan membuatmu tercengang! Siapa yang mau tahu rahasia di balik pertemanan Brandon Salim dengan anak legendaris sepak bola, David Beckham? Yap, kamu benar! Brooklyn Beckham!

Kisah ini bermula dari sebuah NFT (Non-Fungible Token), yang ternyata memiliki kekuatan super dalam dunia persahabatan selebriti. Sekarang, mari kita gali lebih dalam.

Bacaan Lainnya

“Oh, iya, waktu itu sedang booming sekali NFT kita, namanya Karafuru, dan ini benar-benar booming di seluruh dunia,” kata Brandon Salim yang berbicara dengan semangat penuh di salah satu sudut kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini. “Akhirnya banyak banget publik figur yang DM gue, minta wait list,” tambahnya sambil tersenyum penuh kebanggaan.

Baca juga:Mawar Butterfly dan Koleksi Tato di Tubuhnya

Namun, yang membuat cerita ini semakin menarik adalah saat Brooklyn Beckham terjun ke dalam perbincangan NFT ini. Siapa yang bisa menolak DM dari seorang Beckham? “Eh, gue mau dong,” kata Brooklyn dengan manis. Dan kemudian, Brandon Salim dengan santainya menjawab, “Terus gue bilang, ‘Boleh deh, lu post aja di Instagram, nanti gue kasih wait list’.”

Tapi, sayangnya, saat saatnya tiba untuk membeli NFT milik Brandon, Brooklyn nampaknya sedikit kewalahan. “Jadi orangnya lucu, baik banget, tapi mungkin agak gaptek ya,” tutur Brandon sambil mengangguk merenung, “Karena gue melihat laptopnya aja kayak laptop baru beli gitu lho, kayak aplikasi enggak ada, wallpaper masih basic gitu.”

brandon salim

Akan tetapi, bukannya Brandon menghakimi atau menertawakan temannya yang baru dalam dunia NFT, ia justru mengambil langkah mulia. “Akhirnya gue bilang, ‘Ya sudah, gue kirimin aja deh, gratis buat lu daripada lu bingung’,” ungkapnya dengan senyum lembut. Sungguh, persahabatan ini benar-benar manis!

Baca juga:Kronologi Nadin Amizah Emosi Ungkap Pelecehan Seksual saat Konser

Dan di balik layar, ada satu permintaan imbalan yang tidak biasa. Brandon meminta Brooklyn untuk membantunya memesan tato di sebuah tempat di Amerika. “Terus gue tahu nih dia sempat bikin tato sama tukang tato yang jago banget di Amerika,” tambah Brandon dengan wajah berbinar. Dan, seperti yang kamu bayangkan, Brooklyn dengan senang hati melakukannya!

“Suatu hari, NFT gue mau launching proyek lagi,” Brandon berbicara sambil tersenyum misterius, “Terus gue bilang, ‘Ya sudah, gue kasih wait list, tapi lu bookingin gue dong di tempat tato itu, gue pengin nato’.” Dan akhirnya, keinginan Brandon untuk mendapatkan tato di tempat yang ia inginkan terwujud, semua berkat Brooklyn yang hebat!

Tentu saja, cerita ini tidak berhenti sampai di sini. Sekarang, pertemanan Brandon Salim dan Brooklyn Beckham masih terus berlanjut, meskipun kesibukkan mereka masing-masing membuat mereka belum sempat bertemu.

Baca juga:Peristiwa Kontroversial di Padang: Wanita Teriak Minta Tolong di Dalam Mobil

Jadi, teman-teman, ada pelajaran berharga di sini. Persahabatan bisa dimulai dari hal-hal yang paling tak terduga, seperti NFT dan tato. Siapa sangka, sebuah token digital dan seni di tubuh bisa menjadi jembatan ke dalam dunia persahabatan selebriti yang manis seperti ini? Semoga cerita ini mengingatkan kita bahwa persahabatan bisa dimulai dari mana saja, bahkan dari gaptek sekalipun!

Jangan lupa untuk tetap update dengan gosip terbaru di dunia selebriti. Siapa tahu, kamu juga bisa menemukan kisah-kisah menarik lainnya tentang persahabatan selebriti yang tidak biasa. Teruslah mengikuti cerita Brandon Salim dan Brooklyn Beckham, siapa tahu akan ada babak baru dalam kisah persahabatan mereka yang penuh warna!