Aldi Taher Ikut Terseret Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Yadi Sembako

Sumber: Tangkapan layar instagram aldi taher

Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang melibatkan Yadi Sembako semakin mengemuka setelah dilaporkan oleh Muhammad Adri Permana. Kasus ini terkait dengan acara peluncuran PT Gudang Artis yang dihadiri oleh sejumlah artis ternama Tanah Air, termasuk Aldi Taher. Sayangnya, dalam kasus ini, Yadi Sembako tidak mampu memenuhi kewajibannya untuk membayar vendor dan para artis yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Salah satu artis yang juga menjadi korban dari masalah pembayaran ini adalah Aldi Taher. Meskipun belum menerima pembayaran yang seharusnya, Aldi Taher menunjukkan sikap prihatin dan kasih sayang kepada Yadi Sembako.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kisruh Tagihan Acara Artis: Yadi Sembako dan Gus Anom Di-somasi, Ancam Hukuman Penjara!

“Saya prihatin pastinya saya mendoakan masalahnya cepat kelar, manusia semua diuji, serahkan pada Allah, baca alquran sedih dan saya mendoakan mereka,” ujar Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

Aldi Taher juga mengungkapkan bahwa meskipun belum dibayar, ia telah mengikhlaskan masalah pembayaran ini. Baginya, yang terpenting adalah Yadi Sembako dapat segera mengatasi masalah yang sedang dihadapinya.

“Ya kalau saya pribadi bismillah ya, kalau saya sudah mengikhlaskan, mendoakan. Ya saya waktu ada deal harga dan sampai sekarang belum dibayarkan, tapi saya pribadi sama istri juga, saya juga sudah bilang ke Bang Yadi insya Allah sudah saya ikhlaskan dan pastinya mudah-mudahan cepat selesai masalahnya,” ungkapnya.

Baca juga: Komedian Yadi Sembako Dilaporkan Terkait Dugaan Penipuan dan Penggelapan Sebesar Rp 198 Juta

Tak hanya memberikan dukungan moral, Aldi Taher juga telah menghubungi langsung Yadi Sembako. Hal ini dilakukan sebagai bentuk persahabatan mereka yang telah lama terjalin.

“Saya kenal beliau dari zaman muda, syuting Tawa Sutra bareng. Beliau orang yang sangat baik, kan beliau seprofesi pelawak juga, beliau suka MC, nyanyi. Ya ini manusia tuh pasti diuji, manusia tidak luput dari ujian. Saya doakan cepat selesai, ya seperti yang saya bilang tadi, saya pribadi sudah mengikhlaskan dan mendoakan,” kata Aldi Taher.

Aldi Taher juga mengungkapkan bahwa ia telah berdoa dan membaca Al-Quran sebagai bentuk dukungan dan harapannya agar masalah ini segera mendapatkan penyelesaian yang baik.

Sebagaimana diketahui, Yadi Sembako dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan terkait dengan acara tersebut. Kontrak yang mencantumkan pembayaran pada hari sebelum pelaksanaan acara tidak dapat dipenuhi oleh Yadi Sembako. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.