Dewi Perssik Dikabarkan Putus dengan Pacar Pilotnya

Sumber: Tangkapan layar instagram dewi perssik

Pedangdut Dewi Perssik, yang sebelumnya dikenal sebagai wanita yang akan segera menikah dengan sang pilot, Rully, kini dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Meskipun sebelumnya ada kabar tentang rencana pernikahan, Dewi Perssik tampaknya mengambil langkah untuk melepaskan diri dari ikatan tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai kabar putusnya hubungan cintanya dengan pilot berpenghasilan fantastis tersebut, Dewi Perssik merespon dengan santai. Dia bahkan terlihat bahagia dengan situasi saat ini. “Senang banget gue putus ya, he he he,” ujar Depe sambil terus berjalan usai menjalani syuting di Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi keadaannya yang saat ini menjomblo, Dewi Perssik dengan lugas mengatakan, “Ya kan aku janda, gimana dong. Kan emang belum punya suami.” Pedangdut tersebut tidak ingin membahas lebih lanjut mengenai rumor putusnya hubungan mereka. Dia mengakui bahwa saat ini dia tengah menjalani hidup sendirian. “Kan emang lagi sendiri sekarang,” kata Dewi Perssik.

Ketika wartawan mencoba mendalami isu tersebut, Dewi Perssik enggan memberikan tanggapan lebih lanjut. Dia hanya tertawa sambil terus berjalan menuju mobilnya. “Apa sih,” jawab Depe dengan singkat.

Sebelumnya, nama Dewi Perssik menjadi sorotan karena gaji calon suaminya, Rully, yang dikabarkan mencapai ratusan juta rupiah sebagai seorang pilot. Namun, Dewi Perssik membantah bahwa Rully hanya numpang hidup padanya. Bahkan, dia bangga memamerkan gaji sang pilot yang mencapai Rp200 juta. Dewi Perssik juga menampik rumor bahwa calon suaminya tak bermodal. Dengan tegas, wanita berusia 38 tahun ini menyebut bahwa tiga mantan suaminya sebelumnya lebih tidak bermodal dibandingkan Rully.

Kisah percintaan Dewi Perssik dan Rully telah menarik perhatian publik, dan warganet masih menjadi saksi perjalanan pribadi mereka yang menarik perhatian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *