Pernikahan Mewah Putra Hotman Paris: Anggaran Besar yang Tak Terasa

Sumber: tangkapan layar instagram hotmanparisofficial

Pernikahan anak Hotman Paris baru-baru ini menjadi sorotan utama di berbagai kalangan. Banyak yang penasaran, berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk pesta mewah tersebut. Tampaknya, tamu undangan yang dihadirkan oleh Hotman Paris bukanlah sembarang orang, melainkan sekelompok elite, terdiri dari konglomerat, pejabat negara, dan artis terkenal Jakarta.

Para tamu undangan yang tampil termasuk Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Prabowo Subianto, Erick Thohir, Moeldoko, serta sejumlah artis ternama. Walaupun pernikahan ini terlihat megah, Hotman Paris mengklaim bahwa pengeluarannya tidak terasa begitu besar. Ia juga membeberkan angka pasti biaya yang ia keluarkan untuk pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (16/9/2023), Hotman Paris menjelaskan besarnya biaya yang telah ia keluarkan untuk acara pernikahan putranya. Namun, ia merasa bahwa pengeluaran tersebut tidak memberatkan dirinya, mengingat reputasinya sebagai seorang pengacara sukses yang memiliki kekayaan melimpah.

“Biayanya memang besar, tapi saya tidak merasakannya,” ungkap Hotman Paris.

Selanjutnya, Hotman Paris memberikan gambaran tentang sumber penghasilan utamanya. Dia mengaku mendapatkan bayaran fantastis ketika menangani kasus hukum untuk kliennya.

“Apakah Anda percaya bahwa saya tiba-tiba dipanggil oleh seorang konglomerat dan diberi Rp 1 miliar? Dalam satu malam, saya bisa mendapatkan Rp 2 miliar,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga membagikan angka pasti biaya yang dikeluarkannya untuk pernikahan Fritz dan Chen Giovani, yaitu sekitar Rp 5 miliar. Namun, ia yakin bahwa penghasilannya jauh melebihi total biaya pernikahan tersebut.

“Meskipun saya mengeluarkan Rp 5 miliar, saya mendapatkan lebih dari itu,” jelasnya.

Hotman Paris juga menunjukkan bahwa kliennya adalah orang yang gemar berbagi, yang bisa dilihat dari amplop-amplop berisi uang dalam jumlah fantastis yang diterima oleh tamu undangan.

“Saya menyebut mereka sebagai klien yang akrab, setia, baik hati, dan mereka tahu tentang pengabdiannya selama ini,” kata Hotman Paris.

Bagi Hotman Paris, nominal uang fantastis tersebut sebenarnya terlalu kecil untuk dipikirkan.

“Saya tidak ingin membuang pikiran pada itu. Bagi saya, itu adalah uang kecil, dan tanpa disadari, saya mendapatkan lebih dari itu,” tambah Hotman Paris.

Selain itu, Hotman Paris juga mengungkapkan tentang tamu undangan yang hadir di pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani, termasuk tujuh menteri, dua calon wakil presiden, dan dua gubernur.

“Ini adalah pernikahan yang dihadiri oleh tujuh menteri dan dua calon wakil presiden serta dua gubernur,” tutup Hotman Paris. Pernikahan ini tidak hanya mewah dalam hal biaya, tetapi juga dalam hal kehadiran para tokoh penting dalam negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *