Pedangdut Happy Asmara dan Penyanyi Gilga Sahid Kian Dekat

Sumber: tangkapan layar instagram happy asmara

Pedangdut berbakat, Happy Asmara, kembali menjadi sorotan setelah dirumorkan tengah menjalin hubungan dekat dengan penyanyi asal Madiun, Gilga Sahid. Meskipun keduanya belum secara terang-terangan mengonfirmasi status hubungannya, petunjuk-petunjuk manis terus muncul.

Pasca putus dengan Denny Caknan, Happy Asmara memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria terkenal. Setelah sebelumnya bersama Delva Irawan, kini giliran pelantun lagu “Nemen” tersebut yang diduga menjadi spesial di hati Happy.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Satru Denny caknan dan Happy Asmara

Terkait isu ini, Happy Asmara memberikan petunjuk melalui unggahan story-nya. Dalam unggahan tersebut, pelantun “Sadar Posisi” ini menyatakan bahwa semakin dewasa, hubungan pribadi bukanlah hal yang perlu dipamerkan kepada publik.

“Makin dewasa makin privasi, banyak momen yang dinikmati sendiri tanpa perlu dipublikasi,” kata Happy Asmara, sambil membagikan quotes Threads pada Selasa, 12 September 2023.

Dia menegaskan bahwa alasan menjaga privasi bukanlah untuk terlihat sebagai orang yang paling tertutup, melainkan karena keyakinannya bahwa tidak semua orang akan merasakan kebahagiaannya dengan tulus. Namun, dia juga menyadari bahwa ada orang yang mungkin ikut berbahagia atau bahkan tak peduli.

Baca juga: Kontroversi di Panggung: Happy Asmara dan Tim Mengalami Gangguan Selama Penampilan ‘Nemen

Sementara isu kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid terus mencuat, bukan hanya para penggemarnya yang bersorak gembira. Unggahan-unggahan manis dari kedua belah pihak di Instagram, seperti saling sahut menyahut, menjadi bukti yang sulit diabaikan. Bahkan, saat Happy Asmara jatuh sakit saat manggung di Colomadu, Gilga Sahid tampak menjenguknya di rumah sakit.

Meskipun keduanya belum secara resmi mengumumkan hubungan mereka, panggilan sayang “Ndul dan Ndrong” yang mereka miliki menjadi bukti kuat bahwa ada sesuatu yang istimewa di antara mereka. Publik pun tak sabar untuk melihat bagaimana kisah cinta ini akan berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *