Denise Chariesta Kecewa: Tidak Ada Artis yang Hadir di Acara tujuh bulanannya

Sumber: tangkapan layar instagram denisechariesta91

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 11 September 2023 – Selebgram terkenal, Denise Chariesta, mengungkapkan rasa kecewanya karena tidak ada satu pun rekan artis yang hadir di acara ulang tahunnya yang berlangsung pada Senin, 11 September 2023. Acara tersebut sangat istimewa karena menggabungkan dua momen spesial, yaitu perayaan ulang tahun Denise yang ke-32 dan siraman penanda usia tujuh bulan kandungannya.

Denise merasa kecewa dengan sikap beberapa artis yang tidak menghadiri undangan acaranya. Dalam pernyataannya, dia mengungkapkan perasaannya, “Kecewa lah. Pada nggak tahu diri. Kalau gue lagi rame dideketin. Kalau nama gue lagi jelek aja dijauhin. Emang kenapa kalau gue bunting kan banyak yang bunting nggak ada suaminya juga selain gue.”

Ia juga menambahkan, “Artis-artis diundang aja pada nggak bales. Tapi bunda Ashanty bales, (katanya) ‘mendadak banget acaranya’, gitu.”

Denise lalu memberikan informasi mengenai artis papan atas yang tidak menggubris undangan acaranya, “Yang nggak bales banyak, Nikmir nggak bales, Densu bales, aku belum buka buka lagi sih sekarang. Atta nggak datang. Mana mau dateng? Nggak ada. Terus siapa lagi ya, bang Hotman di WA juga nggak bales, lagi nonton tinju kali di Bali.”

Meskipun begitu, Denise mengungkapkan bahwa kekecewaan ini tidak mengurangi kebahagiannya sama sekali. Orangtuanya hadir dalam acara tersebut untuk melakukan siraman sebagai bentuk kasih sayang kepada calon cucunya kelak.

Denise juga mengundang beberapa anak dari yayasan panti asuhan dalam acara tersebut. Menurutnya, lebih baik berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan daripada para artis yang sudah hidup berkecukupan. “Memang seperti yang gue inginkan. Karena mendingan gue berbagi makanan sama mereka, kepada yang lebih membutuhkan daripada artis-artis, kan mereka udah kaya. Mendingan gue berbagi sama yang lebih membutuhkan dan mereka juga lebih senang, lebih menghargai, lebih appreciate,” ungkap Denise dengan tulus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *