Denny Sumargo Menjawab 23 pertanyaan Penyidik Terkait Laporan Pencemaran Nama Baik

denny sumargo

Mantan pebasket nasional, Denny Sumargo, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini dalam rangka memberikan keterangan terkait laporannya terhadap DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Denny Sumargo menjawab sebanyak 23 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik terkait kronologi peristiwa dan bukti yang ia miliki terkait persoalan ini.

Baca juga: Denny Sumargo Tanggapi Tantangan Tes DNA: “Saya Juga Butuh Pengakuan”

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers setelah pemeriksaan, Denny Sumargo menyatakan, “Tadi kita ditanya 23 pertanyaan. Mengenai kronologi, terus juga yang terkait apa saja, beserta barang bukti apa. Banyak sih.” Ia juga menegaskan bahwa ia tidak melakukan persiapan khusus untuk pemeriksaan ini, melainkan datang untuk menunjukkan keseriusannya dalam menangani laporan tersebut.

Baca juga: Denny Sumargo: Ci Oliv, Sang Istri yang Kuat dan Setia

Denny Sumargo juga menegaskan bahwa tindakan melaporkan masalah ini ke polisi adalah langkah yang diambilnya untuk mendapatkan kepastian hukum. Ia enggan mengomentari kemungkinan permohonan damai yang mungkin diajukan oleh pihak terlapor, DJ Verny Hasan. “Kami ingin menyelesaikan ini di hukum supaya ada kepastian,” ucapnya.

Kuasa hukum Denny Sumargo, Mohammad Anwar, menambahkan bahwa saat ini fokus mereka adalah pada proses hukum yang sedang berlangsung. Mereka berharap laporan ini dapat diproses dengan cepat dan segera naik ke persidangan. “Yang jelas kita mau pasti, karena kita udah dilaporkan dan prosesnya juga udah jalan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada pihak yang dipanggil, ya sudah bergulir sampai ke persidangan,” tutur Mohammad Anwar.

Baca juga: Konflik Sengit DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo: Akun Instagram Verny Lenyap!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *