Konflik Sengit DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo: Akun Instagram Verny Lenyap!

Sumber : tangkapan layar instagram dj verny hasan

Jakarta – Konflik panas antara DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo terus berlanjut. Kabar terbaru, akun Instagram pribadi Verny menghilang setelah imbas dari ajakan tes DNA ulang yang dilayangkan oleh Denny Sumargo.

Dalam perdebatan yang semakin memanas, DJ Verny Hasan bahkan mengunggah detik-detik akun Instagramnya dilaporkan oleh orang lain. Verny mengungkapkan rasa bersyukurnya atas kejadian tersebut, mengatakan bahwa kehilangan akun sosial media membuatnya lebih fokus pada pekerjaannya.

Bacaan Lainnya

“Bagus deh sosmed hilang, jadi lebih fokus kerja,” ungkap Verny Hasan dalam unggahan story-nya pada Rabu, 6 September 2023.

Selain itu, Verny juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak yang melaporkan akunnya, meskipun dengan nada sinis. “Mmmmmm makasih loh…pada jahat-jahat banget ya,” tambahnya.

Baca juga: Dilema Tantangan Tes DNA Ulang: DJ Verny Hasan Membongkar Kronologi dan Motivasinya

Konflik antara Verny Hasan dan Denny Sumargo sudah mencapai titik puncak dengan pelaporan polisi. Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik sebagai dampak dari perseteruan mereka terkait tes DNA ulang.

Tidak tinggal diam, kuasa hukum Verny Hasan pun angkat bicara dan membeberkan kerugian kliennya yang diduga mengalami manipulasi hasil tes DNA yang pertama. Verny mengungkapkan bahwa ia juga merasa rugi dalam konflik ini.

Baca juga: Perdebatan Memanas: Verny Hasan dan Meiske Berseteru Terkait Tes DNA! Apa yang Tercermin dari Respons Verny?

“Kalau kita disebut telah mencemarkan nama baik, dan dia sebut kerugian dia, kalau bicara itu saya juga rugi. Dari tragedi pertama sampai tragedi kedua, dia gak tahu sama sekali perjuangan saya seperti apa,” tegas Verny Hasan.

Konflik antara DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo masih menjadi sorotan publik, dan kita akan terus mengikuti perkembangannya.

Baca juga: Heboh! Tantangan Berani dalam Tes DNA: Denny Sumargo vs Verny Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *