Irish Bella


Irish Bella merupakan artis cantik yang belakangan ini namanya mulai menjadi bahan pembicaraan. Berkat akting yang memukau di sinetron yang ia bintangi berjudul Anugerah Cinta yang tayang setiap hari di RCTI, akan tetapi sinetron tersebut saat ini sudah tamat.

Namun, namanya tetap saja menjadi bahan perbincangan publik. Irish Bella adalah keturunan Belgia – Indonesia. Ayahnya adalah orang berekebangsaan Belgia sementaranya sang ibu asli Cirebon, Indonesia. Artis cantik ini mengawali karirnya di dunia entertainment lewat debutan menjadi model yang dinaungi oleh agensi model Kota Bandung.

Berkat bakatnya yang terpendam dan memukau tersebut, akhirnya Irish Bella pun dipercaya untuk menjadi bintang sinetron dan melanjutkan debut karirnya di Jakarta dalam dunia akting. Si cantik kebangsaan Indonesia ini lahir di Cirebon, 23 April 1996 silam. Di usianya yang masih muda, Irish Bella berhasil menjadi aktris yang sukses di jagad hiburan Tanah Air.

Karena asli Belgia, sebenarnya nama asli Irish Bella sendiri adalah Yris Jetty Dirk de Baule, ia pertama kali bermain sinetron berjudul Dimana Melani yang berperan sebagai Serana Wirauda. Memiliki wajah cantik serta akting yang tak bisa diragukan lagi membuat Irish Bella akhirnya dikontrak oleh judul sinetron lain dan menjadi pemeran utama wanita.

Tawaran FTV dan layar lebar pun juga datang silih berganti untuk menggaet dirinya memegang peran karena akting dari anak sulung yang memiliki satu adik tersebut benar-benar bisa diperhitungkan.

Nama lahir : Yris Jetty Dirk de Beule
Nama lain : Irish Bella
Tanggal lahir : 23 April 1996 (umur 19)
Tempat lahir : Cirebon, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2010 – sekarang
Hubungan : Rezky Aditya 2014 – sekarang
Orang tua : Johan de Beule (ayah) Susanti Arifin (ibu)
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *