Putri Umi Pipik, Adiba Khanza, dan Egy Maulana Vikri Rencanakan Pernikahan Tradisional Jawa

egi adiba

Adiba Khanza, putri mendiang alm. Ustad Jefry Al Bukhori dan Pipik Dian Irawati (Umi Pipik), menjadi sorotan media karena kabar pernikahannya yang akan segera tiba. Umi Pipik telah mengonfirmasi rencana pernikahan putrinya dengan pemain sepak bola muda, Egy Maulana Vikri.

Umi Pipik membagikan rincian rencana pernikahan Adiba dan Egy, yang akan digelar menjelang akhir tahun ini. “Iya, tahun ini,” kata Umi Pipik kepada wartawan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Bacaan Lainnya

Selain mengonfirmasi tanggal pernikahan, Umi Pipik juga mengungkapkan bahwa Adiba dan Egy akan mengikuti tradisi adat Jawa dalam pernikahan mereka. “Ada adatnya, adat Jawa,” tambah Umi Pipik.

Ketika ditanya tentang kriteria calon suami untuk Adiba, Umi Pipik menyatakan bahwa yang terpenting adalah keimanan dan kebaikan agama. Baginya, calon suami Adiba Khanza harus memiliki keimanan yang kuat dan berakhlak baik. “Yang terpenting agamanya. Kan sudah seiman, terus agamanya baik. Jadi ya udah, itu aja,” lanjut Umi Pipik.

Umi Pipik sebelumnya juga telah berbagi bahwa rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat dari rencana awalnya. “Dari pada harus berlama-lama kan. Segala sesuatu yang sunah itu harus disegerakan. Menikah itu kan salah satu sunah juga, jadi harus disegerakan supaya terhindar dari maksiat,” papar Umi Pipik.

Meskipun persiapan pernikahan sudah hampir rampung, Umi Pipik belum bersedia memberikan informasi mengenai tanggal pasti pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri. Namun, ia memastikan bahwa keduanya sudah siap untuk menjalani ijab kabul. “Alhamdulillah, sudah siap pokoknya,” pungkas Umi Pipik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *