Skandal Terbesar 2024! Saipul Jamil Digrebek di Trans Jakarta?

Kabar heboh datang dari jagad maya! Video pendek yang diduga menampilkan Saipul Jamil merengek di jalur Trans Jakarta sedang viral di dunia maya. Netizen dibuat penasaran, apalagi dalam video tersebut, Saipul Jamil dikerubuti oleh seseorang berjaket Polisi. Apa ini berarti Saipul Jamil terjaring razia narkoba di jalur Trans Jakarta?

Raja Simanjuntak, selaku kuasa hukum Saipul Jamil, angkat bicara terkait kontroversi ini. Meski dirinya masih dalam tahap mencari informasi lebih lanjut, Raja Simanjuntak membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Jakarta Barat. “Iya benar, tapi saya belum bisa memastikan. Sampai saat ini, saya mencoba menghubungi rekan yang di Jakarta Barat. Nanti kalau pun ada info, saya akan sampaikan. Tapi yang pasti (ditangkap) di Jakarta Barat, betul,” ungkap Raja Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Saipul Jamil dan Dewi Persik Kepergok Terlihat Mesra

Namun, misteri terus berlanjut. Raja Simanjuntak tidak dapat memastikan kasus yang membuat Saipul diamankan oleh polisi. Meskipun rumor tentang keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba beredar luas, Raja Simanjuntak dengan tegas menyatakan, “Kita belum bisa meyakini bahwa Saipul Jamil melakukan hal-hal dengan barang terlarang gitu, ya.”

Tentu, sebagai kuasa hukum, Raja Simanjuntak meyakini bahwa kliennya tidak akan terlibat dengan narkoba. “Kita lihat dulu. Saya kenal sekali Saipul tidak pernah melakulan hal-hal seperti itu, itu dia jauh (dari memakai narkoba), tapi ya manusia,” tambahnya dengan nada keyakinan.

Baca juga:Sidang Praperadilan, Saipul Jamil diwakilki oleh kuasa hukumnya

Sementara itu, Raja Simanjuntak berencana untuk mengonfirmasi langsung ke pihak kepolisian terkait kejadian yang dialami Saipul Jamil. “Nanti saya coba saya ke Polres dulu biar bisa mastiin dan klarifikasi semua,” pungkasnya.

Drama kontroversial ini membuat netizen semakin penasaran dengan perkembangan berita terkini. Apakah Saipul Jamil benar terjaring razia narkoba di jalur Trans Jakarta? Jaket Polisi di video tersebut menambah misteri. Ikuti terus untuk informasi selengkapnya, jangan sampai ketinggalan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *