Sorotan Tajam pada Saipul Jamil: ‘Menyesal’ Menikahi Dewi Perssik

saiful jamil

Jakarta – Saipul Jamil, seorang artis yang sempat menjadi perbincangan publik, baru-baru ini mencuri perhatian setelah mengungkapkan penyesalannya atas pernikahannya dengan Dewi Perssik. Ungkapan ini membuat banyak netizen menggelengkan kepala dalam keheranan.

Dalam sebuah video yang beredar luas, pria berusia 43 tahun ini memberikan beberapa petunjuk mengenai sifat asli mantan istrinya. Menurutnya, pelantun “Mimpi Manis” ini memiliki sifat yang sangat berbeda ketika mereka masih berpacaran dan setelah menikah.

Bacaan Lainnya

“Kalau saya tahu seperti itulah sifatnya Dewi, saya tidak akan pernah menikahinya. Itu sungguh,” kata Saipul seperti yang dikutip dari akun Instagram bundsteutic.

“Walaupun dia sudah menerima kekurangan saya, tapi jika saya tahu bahwa inilah sifat aslinya, saya tidak akan melakukannya,” tambahnya.

Pada awalnya, Saipul mengaku terpesona oleh sikap lembut Dewi Perssik. Namun, ia juga mengungkapkan kejutannya ketika melihat perilaku mantan istrinya ketika marah.

“Saya benar-benar terbuai oleh kebaikan dan kelembutan yang dia tunjukkan,” ungkap Bang Ipul.

“Namun, ketika dia marah, dia menjadi sama sekali berbeda, seakan berputar 180 derajat. Itulah sebabnya saya merasa menyesal,” lanjutnya.

Sayangnya, komentar-komentar Saipul tentang mantan istrinya disambut dengan sinisme oleh sebagian besar netizen. Bahkan, beberapa dari mereka merasa bahwa Saipul mencari perhatian untuk membuat namanya kembali populer dengan cara yang kontroversial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *