Sujiwo Tejo Minta Pintar Memilih Capres, Beri Hint Pasangan yang ‘Wow’ di Pemilu 2024!

Pemilu 2024 semakin mendekat, dan Sujiwo Tejo, si Budayawan dan Seniman keren, bikin heboh dengan ajakannya untuk masyarakat jadi pintar dalam memilih Capres dan Cawapres. Dalam suasana politik yang diibaratkan seperti perang Bharatayuddha, Sujiwo Tejo ngasih kita hint agar jangan ‘asal pilih’!

“Saya minta masyarakat harus pinter dalam memilih, jangan asal-asalan,” terang Sujiwo Tejo sambil bercengkerama di Bekasi, Jawa Barat. Maklum, beliau udah menggali dalam-dalam situasi Pilpres 2024 yang katanya bak perang besar.

Bacaan Lainnya

Gak cuma itu, Sujiwo Tejo juga sampaikan pesan penting: “Jangan golput, guys! Mending datang ke TPS!” Oke, noted, Pak Sujiwo!

Agus Hadi Sudjiwo Tejo nggak main-main, lho. Dia berharap masyarakat datang ke TPS dan pilih dengan bijak. “Saran saya, mending coblos semuanya dari pada dicoblos pihak tertentu untuk hal lain. Coblos boleh semuanya dari pada yang coblosin pihak tertentu,” jelasnya dengan gaya khasnya.

Baca juga:Presiden Jokowi: Perdamaian dan Persatuan Tidak Boleh Terbelah Saat Pemilu 2024

Sujiwo Tejo yang kayaknya punya radar khusus juga udah bisa baca karakter pemilih, nih. Dia nge-hint kita soal pasangan yang bakal bikin kita WOW di Pilpres 2024. Katanya, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming, dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD bisa jadi pilihan yang ‘seru’.

“Karena nantinya, siapapun yang terpilih akan ada koalisi lagi,” sambung Sujiwo Tejo, seraya membuat kita penasaran dengan drama politik yang akan terjadi setelah pemilu.

Jadi, jangan bingung lagi, guys! Sujiwo Tejo udah kasih petunjuknya. Pilih yang ‘WOW’, dan jangan lupa bawa popcorn buat nonton drama politik yang bakal mewarnai Pemilu 2024. Biar makin seru, yuk kita coba pilih sesuai hint dari Sujiwo Tejo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *