Dewa Budjana Menangis Saat Nonton Trailer ‘Hamka & Siti Raham’! Lagu ‘Cintaku Untukmu’ Bikin Hati Meleleh

Siapa yang sangka, bahwa soundtrack film ‘Hamka & Siti Raham’ berjudul ‘Cintaku Untukmu’ bisa menjadi penyemangat film ini? Dewa Budjana, si pencipta lagu, baru-baru ini mengungkapkan bahwa hatinya tersentuh saat menyaksikan trailer film tersebut. Kalau kamu pikir Dewa Budjana hanya duduk santai sambil main gitar, ternyata enggak! Ia sampai nangis, guys! Jodoh antara trailer film dan lagu ini emang nggak bisa diragukan lagi.

Budjana mengungkapkan bahwa awalnya lagu ini hanyalah instrumental. Tapi, pihak Falcon memberikan lirik yang disebutnya sangat pas dengan alunan musiknya. “Terus saat diberitahu untuk film Hamka, saya langsung setuju. Karena saya tahu Buya Hamka waktu sekolah, bagaimana perjuangan dia,” terangnya sambil bernostalgia.

Baca juga:Sensasi Haru! Trailer Terbaru Film Buya Hamka & Siti Raham Vol 2 Bikin Terbawa Perasaan!

Vokal dalam lagu ini sebenarnya sudah diisi oleh Fadly Padi Reborn tahun lalu. Tapi, belakangan muncul nama Putri Ariani sebagai tandem duet. Budjana mengakui sempat kaget karena biasanya nada cewek beda dengan cowok. Ia bahkan membayangkan kesulitan saat rekaman, apalagi mencari waktu karena Putri dan Fadly sama-sama sibuk.

Namun, kekagetan dan ketakutan itu langsung sirna karena ternyata Putri Ariani adalah sosok yang luar biasa. “Saya salut melihat Putri, musikalitasnya sangat tinggi, bisa main semua alat musik, dan Putri bilang, enggak usah diubah kuncinya,” ujarnya penuh kagum.

Baca juga:Melly Goeslaw meriahkan Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon dengan Soundtrack Orisinal yang Menghantui

Putri Ariani juga membenarkan bahwa ia tidak menemui kesulitan saat merekam lagu ini. “Karena memang lagunya sungguh menyentuh, jadi saya mengerjakannya sepenuh hati. Proses rekamannya cuma satu jam,” tutupnya sambil tersenyum.

Nah, bagi yang sudah penasaran dengan lagu ini, ‘Cintaku Untukmu’, dan pengen tahu lebih banyak cerita menarik di balik layar pembuatan soundtrack film ini, jangan lupa nonton ‘Hamka & Siti Raham’ yang diperankan oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Anjasmara, dan Alfie Alfandiy. Film ini bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023. Jangan sampai kelewatan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *