Sensasi Haru! Trailer Terbaru Film Buya Hamka & Siti Raham Vol 2 Bikin Terbawa Perasaan!

Siap-siap, teman-teman! Trailer film terbaru Buya Hamka & Siti Raham Vol 2 baru saja dirilis, dan kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan betapa memukau dan mengharukan perjuangan Siti Raham dalam mendukung Buya Hamka. Sutradara Fajar Bustomi berhasil menangkap momen-momen epik, membuat penonton terbawa perasaan dan tak sabar menantikan tanggal rilisnya!

Dalam trailer yang berdurasi lebih dari 2 menit, Fajar Bustomi menghadirkan kisah epik tentang perjuangan Buya Hamka dan Siti Raham dalam merebut kemerdekaan dan berdakwah. Tapi tunggu, ini bukan sekadar kisah perjuangan biasa! Trailer ini mempertontonkan Siti Raham yang setia mendukung Buya Hamka bahkan di saat-saat sulit seperti ketika Buya Hamka putus asa dalam penjara. Ini bukan hanya film, ini adalah kisah nyata cinta dan perjuangan!

Dan itu bukanlah satu-satunya yang membuat mata kita berkaca-kaca. Dukungan Siti Raham membuat Buya Hamka berhasil menyelesaikan Tafsir Al-Azhar selama berada dalam tahanan. Kalau bukan cinta sejati, apa lagi? Trailer ini tidak hanya memperlihatkan adegan-adegan dramatis, tapi juga memperkenalkan tiga musisi ternama Indonesia, Putri Ariani, Dewa Budjana, dan Fadly Padi, yang turut meramaikan soundtrack film ini.

Baca juga:Pertemuan Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Trailer AADC 2

Tidak percaya? Tanya saja Fadly Padi yang menyatakan, “Pertama kali melihat trailernya, itu saya sampai terbawa perasaan. Air mata sampai keluar. Saya benar-benar tersentuh. Saya merasa antara lagu dengan trailernya seperti saling menguatkan.”

Jangan sampai terlewatkan juga informasi eksklusif dari Dewa Budjana, penulis lagu Cintaku Untukmu yang menjadi soundtrack film ini. Lagu ini ternyata sudah ada sejak lama dan dipilih karena melodi dan liriknya yang pas banget dengan atmosfer film. Dewa Budjana bahkan mengungkapkan, “Ketika saya perkenalkan ke Falcon saya pikirin melodi lagunya terus mereka juga punya lirik itu kawin banget.”

Dan, simak baik-baik tanggalnya, gengs! Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandiy, dan Anjasmara ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023. Prepare yourself for an emotional rollercoaster ride with Buya Hamka & Siti Raham Vol 2!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *