El Rumi Menang Setelah Gempur Jefri Nichol di Ring Tinju! Alasan Mengejutkan El Bikin Geleng-Geleng!

Dalam sebuah pertarungan tinju epik, El Rumi sukses menggempur Jefri Nichol di Superstar Knockout! Nah, gimana nih kisah seru di balik pertandingan yang bikin heboh ini? Yuk, kita bongkar rahasia geleng-geleng dari El Rumi!

Dalam pertarungan yang penuh semangat dan adrenalin, El Rumi dan Jefri Nichol saling berhadapan selama empat ronde. Dan akhirnya, El Rumi keluar sebagai pemenang dengan menang angka. Sebuah kemenangan yang bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk Palestima dan keluarganya. El Rumi berbicara dengan penuh rasa syukur, “Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestima dan keluarga yang datang.”

Baca juga:Gila! Jefri Nichol Klarifikasi Persiapan Super untuk Melibas El Rumi di Ring Tinju!

Namun, ternyata kemenangan ini lebih dari sekadar angka di pertandingan tinju. Menurut El Rumi, ini adalah pembuktian dirinya! “Untuk orang yang mendukung dan meragukan saya, ini sabuknya ada di saya,” ungkap El Rumi dengan penuh percaya diri. Sungguh, ini lebih seru dari plot drama Hollywood!

El Rumi juga nggak lupa memberikan penghargaan kepada lawannya, Jefri Nichol. Meski kalah, El memberikan respek tinggi pada Jefri yang berani bertarung dengannya. “Respect buat Jefri Nichol udah mau tanding tinju, udah mau naik ke atas ring,” ujarnya dengan nada hormat. Persaingan yang sehat di atas ring, tapi juga rasa saling menghargai di luar ring.

Nah, yang paling bikin heboh adalah saat El Rumi ditanya tentang kondisi fisiknya setelah bertarung. Jawabannya? “Rasanya mau mati,” katanya sambil tertawa. Wah, ini nih yang bikin geleng-geleng kepala! Siapa sangka, di balik ketangguhan di atas ring, El Rumi punya sisi humor yang nggak terduga.

Baca juga:Jefri Nichol vs. El Rumi: Saling Psy War Perang Kata Jelang Tanding Tinju

Bisa jadi, pernyataan ini hanya bentuk lelucon El Rumi setelah pertarungan sengit. Tapi tentu saja, kita nggak bisa sepenuhnya yakin. Mungkin saja dia serius atau mungkin nggak, yang pasti, pernyataan ini bikin penasaran semua orang yang nonton pertandingan ini.

Dari kemenangan gemilang hingga pernyataan kocak, pertarungan El Rumi dan Jefri Nichol ini benar-benar menyajikan drama yang luar biasa. Nggak sabar nunggu pertarungan seru berikutnya dan mungkin aksi-aksi kocak lainnya dari El Rumi. Stay tuned, guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *