Marshel Widianto Banned dari TV? Kenapa sih? Bongkar Alasannya yang Bikin Geleng-Geleng!

Dalam gosip terpanas dari dunia hiburan, Marshel Widianto ternyata di-banned dari beberapa stasiun TV! Ngeri banget, kan? Tapi, tenang, karena kita akan bongkar rahasia di balik pelarangan ini. Dalam wawancara seru dengan Denny Sumargo, Marshel mengakui perilaku jahilnya yang bikin dia di-banned. Waduh, kenapa ya?

Diceritakan oleh Marshel, dia sering telat saat syuting, dan kayaknya stasiun TV nggak bisa tahan lagi. “Masalah di banned di TV dan sebagainya, Iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat bang,” ungkap Marshel dengan santainya, seperti ngomong sama temen aja!

Baca juga:Gegara Telat Bayar Gaji, Fuji Jadi Sorotan! Ada Maki-Maki Pula, Kok Bisa?

Dia cerita, selama proses syuting, kebiasaan telat ini bikin dia jadi korban ban dari beberapa acara TV. “Siang telat dan lain sebagainya, heeh faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu,” jelasnya. Gila, nih! Keterlaluan banget, ya?

Tapi, Marshel nggak mau dibilang anak bandel aja. Dia udah sadar diri dan mau memperbaiki diri. Setelah di-banned, dia ngerasa perlu introspeksi dan upgrade kualitas kerja. “Jadi akhirnya gua stopin dulu itu aja untuk memperbaiki diri gua dulu, gua pengin memperbaiki diri gua dulu,” tuturnya.

Meski banyak tawaran masuk buat tampil di TV lagi, Marshel nggak mau buru-buru. Dia mikir, “Jadi akhirnya gua stopin dulu itu aja untuk memperbaiki diri gua dulu, gua pengin memperbaiki diri gua dulu.” Nggak sabar lihat Marshel jadi versi baru yang lebih oke!

Baca juga:Bongkar Rahasia Hubungan Sule-Nathalie! Mantan Istri Beri Dukungan Mesra ke Pacar Baru Sule?!

Bukan cuma masalah telat, ternyata Marshel juga punya beban lain. Dia ngaku tertekan sama beberapa stasiun TV yang melarangnya tampil. “Gua mikir daripada gua merusak semua hal yang gua jalanin jadi mendingan gua stop dulu aja, iya sampai ada di titik yang lumayan frustasi,” bebernya. Terbayang nggak gimana perasaan Marshel yang lagi down banget?

Ngomongin soal lawakan, Marshel juga ngaku frustasi karena menurutnya, lawakannya terlalu membosankan. “Gua merasa jokes gua itu aja dan tidak mau sebenarnya ketika gua ada masalah di-banned itu terus gua perbaikin waktu gua enggak telat dan lain sebagainya,” jelasnya. Kita jadi penasaran, nih, lawakan Marshel yang bikin dia di-banned itu kayak apa ya?

Baca juga:Grup Musik KIM: kombinasi kelebihan unik Arsy Widianto, Rachel, dan Gusty

Mendengar alasan-alasan unik Marshel, Denny Sumargo memberi pesan bijak, “Iya jadi lebih baik tidak semua lu akuin itu lu keep karena itu urusan lu pribadi.” Tapi, tetap aja, kita penasaran sama semua yang terjadi di balik layar Marshel yang selama ini kita nggak tahu. Stay tuned buat updetan lebih lanjut, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *