Irish Bella Gugat Ammar Zoni ke Pengadilan, Pemanggilan Ulang Menanti!

Irish Bella dan Ammar Zoni

Dalam sebuah gempuran berita yang menggelegar, Aktris Cantik Irish Bella telah mengguncang jagat hiburan Indonesia dengan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang tak lain adalah aktor ganteng, Ammar Zoni. Perceraian ini bukan hanya menjadi sorotan warganet, tapi juga telah tercatat dalam sejarah Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Gugatan perceraian ini telah ditempatkan di meja hakim dengan nomor perkara yang membingungkan, yaitu 3123/Pdt.G/2023/PA Depok. M Kamal Syarif SAg, MH, Hakim Pengadilan Agama Depok, mengungkapkan bahwa berkas perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni memang telah diajukan secara high-tech, yaitu melalui pendaftaran online.

“Si cantik Irish Bella tak main-main, pengajuannya dilayangkan secara elektronik pada Senin, 6 November 2023. Ini beda banget, loh! Jadi berkasnya sudah masuk dalam sistem dengan nomor perkara canggih, 3123/Pdt.G/2023/PA Depok,” ujar Hakim Kamal Syarif, sembari memberikan sensasi kekinian.

Baca juga:Sidang Putusan Ammar Zoni: Hanya Dihadiri Adik, Dimana Irish Bella?

Bahkan, sidang perdana perceraian mereka sudah digelar pada Kamis, 16 November 2023. Namun, janggalnya, baik Irish maupun Ammar tidak hadir dalam persidangan tersebut. Apa yang terjadi?

Ternyata, Irish Bella hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, sedangkan Ammar Zoni memilih absen tanpa keterangan. Hakim Kamal Syarif berkomentar dengan nada heran, “Persidangan perdana cuma dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella. Irish sendiri enggak datang. Lalu, Muhammad Ammar Akbar alias Ammar Zoni, enggak ada kabar.”

Pihak pengadilan sudah berusaha menghubungi Ammar, tapi hasilnya nihil. Alhasil, pengadilan putuskan untuk melakukan pemanggilan ulang sebagai bahan bakar drama persidangan selanjutnya.

“Bahkan, Muhammad Ammar Akbar sudah dipanggil dan nggak ada kabar. Gini deh, kita nggak mau ketinggalan gosip, jadi kita bakal panggil dia lagi buat sidang berikutnya,” ungkap Hakim Kamal Syarif dengan nada keheranan.

Baca juga:Sidang Lanjutan Ammar Zoni : Nasib Suami Irish Bella Tunggu Putusan

Skandal perceraian ini tak hanya membuat mata publik terbelalak, tapi juga menciptakan tanda tanya besar di benak penggemar keduanya. Apakah ini hanya drama belaka atau ada masalah serius di balik pintu rumah tangga mereka? Coba kita simak bersama-sama, karena sepertinya ini bakal menjadi tontonan terpanas di blantika hiburan tanah air!

Irish Bella dan Ammar Zoni mungkin telah melewatkan persidangan pertama perceraian mereka, tapi drama ini belum berakhir! Dengan pemanggilan ulang yang mencekam, kita semua akan menjadi saksi sejarah perceraian paling kontroversial di tahun ini. Siap-siap menyaksikan kisah cinta yang berakhir tragis atau mungkin saja, ini hanya bagian dari strategi mereka untuk tetap menjadi bahan pembicaraan utama di dunia hiburan. Stay tuned for the next episode of “Irish vs. Ammar: Duel Cinta di Pengadilan!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *