Bongkar Rahasia Hubungan Sule-Nathalie! Mantan Istri Beri Dukungan Mesra ke Pacar Baru Sule?!

Kisah cinta Sule dan Nathalie Holscher mungkin berakhir, tapi drama belum berakhir! Nathalie memberikan bocoran terbaru tentang hubungannya dengan Sule dan dukungan ajaibnya kepada kekasih baru sang mantan. Duh, siapa sangka?

Nathalie, yang ditemui oleh tim Intens Investigasi, memberikan klarifikasi tentang status hubungannya dengan Sule. “Karena kita udah nggak ada hubungan, hubungannya paling cuman masalah anak ya,” ungkap Nathalie, memberikan wawasan baru tentang keseharian pasangan mantan ini.

Meskipun pisah ranjang, Nathalie tetap ingin membawa nuansa positif. “Ya dia bahagia, aku bahagia, yang penting gitu aja,” ujarnya, menunjukkan kedewasaan dan sikap positifnya terhadap kehidupan pasca-perceraian.

Baca juga:Nathalie Holscher dekat dengan Ladislao, Bikin Konten Terus dengan Adzam

Yang lebih seru lagi, Nathalie memberikan dukungan yang tak terduga kepada kekasih baru Sule! “Supportnya ya bahagia selalu,” katanya. Wah, siapa sangka mantan istri bisa se-sempat ini mendukung asmara baru mantan suaminya?

Dengan ini, Nathalie membuka lembaran baru dalam dunia selebriti yang memukau. Dukungan mesra, klarifikasi tentang hubungan, dan ketegangan asmara mantan pasangan artis – semuanya ada di sini! Simak terus, jangan sampai ketinggalan gosip terpanas dari dunia selebritis yang nggak kalah seru dari sinetron!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *