Coldplay Bawa Ribuan Penonton Bernyanyi di Jakarta, Chris Martin Sampai Stres karena Macet!

Coldplay

Coldplay, band fenomenal asal Inggris, baru saja membuat ribuan penggemar di Jakarta tergila-gila dengan konser spektakuler mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Malam Rabu (15/11/2023) menjadi momen penuh kebahagiaan, di mana Chris Martin dan kawan-kawan memanjakan penonton dengan 19 lagu yang tak hanya membuat teriakan histeris tapi juga puluhan ribu penonton ikut bernyanyi bersama.

Chris Martin, vokalis karismatik Coldplay, dengan tulus mengakui bahwa keberhasilan konser bertajuk Music of the Spheres ini tak lepas dari dukungan besar yang mereka terima dari pihak Indonesia, termasuk pemerintah. “Terima kasih kepada pemerintah yang telah memperbolehkan kami semua ada di sini,” ujar Chris, yang jelas-jelas merasa terharu dengan sambutan hangat dari penggemar Indonesia.

Baca juga:Jangan Bawa Ini ke Konser Coldplay di GBK, Dilarang Banget!

Tak hanya puas dengan pujian untuk penonton, Chris Martin juga mengungkapkan kebahagiannya bisa merasakan atmosfer Indonesia dan menggelar tur konser di negeri ini. “Terima kasih semuanya, ini show yang luar biasa, saya sangat senang ada di Indonesia,” serunya dengan ekspresi ceria.

Coldplay juga tak lupa memberikan penghargaan kepada semua yang telah ikut serta dalam kesuksesan konser tersebut. Rahmania Astrini, penampil pembuka acara, dan seluruh kru yang bekerja keras untuk memastikan aksi panggung berjalan sempurna mendapat apresiasi khusus dari Chris Martin. “Terima kasih kalian semua sudah meramaikan show besar ini, terima kasih untuk Rahmania Astrini yang sudah membuka acara kalian, semua kru, pengayuh sepeda dan semuanya yang sudah memberikan energi,” ungkap Chris sambil tersenyum.

Baca juga:COLDPLAY Membuat Jakarta BERGETAR! Penonton Nggak Sabar, Demo Anti-Coldplay di Hotel Mulia?!

Namun, di tengah kebahagiaan, Chris Martin tak bisa menahan diri untuk menyampaikan keluh kesannya selama dua hari berada di Jakarta. Bagi yang merasakan kemacetan Jakarta, tentu tidak asing dengan perasaan stres yang timbul. “Terima kasih macet di Jakarta yang saya rasa itu membuat saya stres, menyebalkan, kalian tidak sendirian saya juga merasakannya,” beber Chris sambil tertawa.

Dengan atmosfer yang begitu riuh dan kebahagiaan yang terpancar dari wajah Chris Martin, konser Coldplay di Jakarta tak hanya menjadi kenangan manis bagi ribuan penggemar, tapi juga mementahkan anggapan bahwa Jakarta tanpa macet adalah sesuatu yang mustahil. Sebuah malam yang memang layak dikenang, dan para penggemar Coldplay di Jakarta sepertinya setuju bahwa Chris Martin dan kawan-kawan benar-benar memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *