Waduh, Rahmania Astrini Bikin SUGBK Makin Panas Sebelum Coldplay Tampil! Ada Ground Zero dan Aku Cinta Dia Chrisye Lho!

Rahmania Astrini - Someday Somewhere Someplace Somehow

Gak tahu kalau loe, tapi gue baru aja nemuin kabar seru nih! Rahmania Astrini, penyanyi cantik dari Bandung, jadi pembuka konser megah Coldplay di SUGBK Rabu kemarin (15/11/2023). Lagu Indonesia Raya mengawali kehebohan malam itu sebelum Astri menggebrak panggung dengan penampilan memukau.

Mulai dari Lagu Ground Zero, Astri ngasih liat kita semua bahwa dia siap banget buat ngehangatin SUGBK sebelum para rocker dari Inggris ini nge-ROCK. Pake gaun hitam yang bikin mata penonton terbelalak, Astri bener-bener nunjukin kepiawaiannya sebagai penyanyi andalan Indonesia.

“Selamat malam GBK!” sapa Astri ke penonton yang udah rame nungguin aksi panas Coldplay. Udah gitu, Astri langsung nyeret kita semua ke suasana romantis dengan lagu hits Maliq & D’Essentials, Untittle.

Baca juga:Coldplay ‘Pesta’ di SUGBK Malam Ini! Antisipasi Demo di Plaza Timur?! Keamanan Siaga 24 Jam!

Gak cuman liat penampilannya yang keren, Astri juga bikin kita amaze dengan kemampuannya ngatur emosi penonton. Mulai dari Someday Somewhere Someplace Somehow (SSSS), Astri ngajak kita semua nyanyi bareng. “Ikut nyanyi bareng ya, banyak banget orang!!” teriaknya sambil senyum-senyum.

Terus loe tahu gak? Astri kagum banget liat kerumunan puluhan ribu orang yang heboh nontonin dia di SUGBK. “Hallo ya ampun banyak banget orangnya, sebelum melanjutkan aku mau memperkenalkan diri aku nama aku Rahmania Astrini aku adalah penyanyi dan penulis lagu dari kota Bandung,” curhat Astri sambil berterimakasih kepada Coldplay management dan yang di atas sana.

Baca juga:Jangan Bawa Ini ke Konser Coldplay di GBK, Dilarang Banget!

Dan loe harus tau, penampilan Astri gak cuma manis-manis gitu aja. Dia juga sukses bikin baper penonton dengan lagu penuh makna, Aku Cinta Dia ciptaan Chrisye. Astri bener-bener nyeret kita semua ke dalam emosi yang beda level sebelum Coldplay mengguncang SUGBK.

Tapi nih, setelah penampilan seru dari Rahmania Astrini, loe tau apa? Penantian kita semua gak sia-sia! Pukul 21.00 WIB, Coldplay akhirnya tampil dan bikin SUGBK meletup-letup! Jadi, gimana nih, loe kebagian nonton konser Coldplay kemarin? Kalau belum, gak papa, gue udah sediain cerita seru ini buat loe semua. Check it out, guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *