Sule Move On dari Nathalie! PDKT Santyka, Ternyata Si TikToker Karyawan Kantoran?

Sumber: tangkapan layar instagram sule prikitiew

Setelah kabar kandasnya rumah tangga Sule dan Nathalie, Sule tampaknya tak mau berlama-lama sendirian. Geger banget, nih, Sule dikabarkan dekat dengan Santyka Fauziah! Pasangan yang kental di media sosial ini bikin penasaran banyak orang.

Sule, yang baru-baru ini hadir di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, buka suara tentang hubungannya dengan Santyka. Meskipun banyak yang curiga, Sule klaim bahwa mereka cuma teman dekat. Mau tahu gimana awal mula keduanya kenalan? Sule ternyata kepincut sama Santyka waktu si TikToker itu lagi live di TikTok-nya! Ini nih, love story yang nggak terduga!

Baca juga:TikToker Nista Agama Kristen, Bukan Joke Lagi! Apa yang Terjadi?

Padahal, media sosial selalu heboh dengan konten seru Santyka dan Sule. Banyak yang mengira Santyka sebagai TikToker atau Selebgram, tapi ternyata, dia seorang pekerja kantoran. Whaaaat? Sule juga ngejelasin lho, “Jadi dia tuh kerja di kantoran, kalau misalkan media bilang bahwa dia TikToker atau Selebgram bukan, dia pekerja kantoran.” Seru banget, kan?

Gimana nih, guys? Santyka yang awalnya muncul di TikTok, bikin Sule penasaran dan berusaha lebih dekat. Apakah ini awal dari kisah cinta yang baru? Yuk, kita tunggu kelanjutannya! Jangan lupa, like dan subscribe biar nggak ketinggalan update terbaru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *