Piala Citra: Sha Ine dan Prilly Bawa Pulang Piala Citra FFI 2023! Ini Rahasianya!

Ladies and gentlemen, gesper kulit popcorn Anda karena Budi Pekerti memukau panggung Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 dengan kemenangan ganda! Sha Ine Febriyanti dan Prilly Latuconsina merajai kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik dan Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik, membuat kita semua ingin berteriak “Encore!”

Dalam malam yang dipenuhi cahaya bintang di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 14 November 2023, Sha Ine dan Prilly menerima Piala Citra dengan senyuman gemilang. Bagi mereka, ini bukan hanya pesta kemenangan, tapi juga pesta pertama mereka di podium Piala Citra FFI.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih, Wregas Bhanuteja, karena sudah mengajak kami berlayar bersama dalam produksi film Budi Pekerti,” ujar Sha Ine, yang memenangkan Pemeran Utama Perempuan Terbaik. Prilly, sambil bersyukur, menambahkan, “Ini bukan hanya kemenangan buat saya, tapi refleksi untuk konsisten terus belajar setelah perjalanan karier akting sejak belasan tahun.”

Baca juga:Grup Musik KIM: kombinasi kelebihan unik Arsy Widianto, Rachel, dan Gusty

Film Budi Pekerti, anak emas FFI 2023, mengibarkan dua Piala Citra dari 17 kategori nominasi. Ini bukan hanya film biasa; ini adalah roller coaster emosi dengan kisah Bu Prani, seorang guru BK yang video kontroversialnya memicu badai di media sosial.

Adegan cinta dan konflik di Yogyakarta pandemi ini memukau penonton, dengan Sha Ine sebagai Bu Prani dan Prilly sebagai Tita, anak Bu Prani. Bagaimana Bu Prani menghadapi cemoohan publik dan ancaman kehilangan pekerjaan adalah puncak ketegangan yang membuat kita semua bergidik.

Bukan hanya dua aktris berbakat, tapi Budi Pekerti juga membawa pulang Piala Citra untuk kategori-kategori lainnya seperti Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik, dan Film Cerita Panjang Terbaik. Ini adalah pesta penuh sorotan!

Baca juga:Prilly Latuconsina Mengungkapkan Pengalaman Emosional dan Pesan Positif dalam Film ‘Budi Pekerti’

Film ini bukan hanya fenomena di Indonesia; Budi Pekerti membuat kehadiran globalnya di Toronto International Film Festival 2023 dan meriah di SXSW Sydney 2023 Screen Festival. Jangan ketinggalan, film ini juga akan menyapa penonton di Taipei Golden Horse International Film Festival dan The International Film Festival of India bulan ini!

Tak ketinggalan, bagi yang belum menyaksikan kehebatan Budi Pekerti, film ini masih bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 2 November 2023. Tandai kalender Anda dan siap-siap untuk terjebak dalam pusaran emosi yang menghantui!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *