Ririn Ekawati Bikin Heboh Netizen! Hamil atau Bisnis Parfum?!

ibnu jamil dan ririn ekawati

Sosial media gempar karena foto Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang mesra banget di tepi pantai! Tapi tenang, jangan buru-buru nitip susu karena yang lagi berkembang bukan bayi, tapi bisnis parfum yang lagi dibidik sama pasangan ini! Ngakak abis, kan?

Gimana nggak bikin heboh? Ririn dan Ibnu, pasangan paling chill, tiba-tiba aja bikin netizen heboh karena pose mereka yang kece! Pake baju putih di tepi pantai, Ibnu merangkul Ririn dari belakang, dua tangan mereka ketemu di depan perut Ririn. Udah gitu, Ririn nge-cover perutnya pake emoji hati. Bikin mikir, ini lagi promosi parfum apa sih?

Ternyata, yang terlihat nggak selalu yang bener, Bro! Netizen pada heboh kira-kira Ririn hamil anak Ibnu Jamil. Yang terjadi, pasangan ini lagi ngeluarin produk baru, yakni bisnis parfum! Beneran, nggak bohong. Jadi, yang terlihat seperti pose hamil itu sebenernya pose promosi parfum terbaru mereka. Duh, bener-bener jebakan betmen!

Baca juga:Ririn Ekawati Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Ibnu Jamil

Ririn sempet nulis caption misterius, “It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait.” (Ini hadiah dan kami diberkati. Tidak sabar menunggu). Bikin netizen makin bingung, ada apa ini? Ternyata sih, bukan kehamilan, tapi kebahagiaan baru dalam bentuk bisnis. Hahaha, kena deh yang udah pada nyinyir!

Yang lebih seru lagi, Ririn rupanya nulis doa di ulang tahunnya yang ke-42, dan ini makin bikin netizen ketipu! Dengan sangat dramatisnya, dia bersyukur ke Tuhan Yang Maha Esa. Padahal, ini cuma bikin penasaran dan drama, loh! “Ya Allah, dari lubuk hatiku yang terdalam, aku berterima kasih atas berkat tahun lainnya yang lebih indah.” Hadeh, bikin penonton pada ikut drama nih!

Ngakaknya, ada yang ikutan kecoh di kolom komentar! Ada yang sampe bilang, “Bismillah smg sehat2 buat km dan baby.. berkah bahagia dunia akhirat.. Aamiin Ya Mujibassailin..” Hahaha, ternyata netizen nggak ikutan terima kabar, eh malah nyangka hamil beneran!

Baca juga:Ibnu Jamil

Ririn langsung bantah, “mell… terimakasih sayang, aku lagi tak hamil… hahaha terimakasih tetep doanya bagus sekali.” Buat yang udah ngucapin selamat, nggak apa-apa ya, jangan baper. Justru bikin senyum aja liat drama ini!

Jadi, cerita drama Ririn dan Ibnu ini bukan soal kehamilan, tapi soal bisnis parfum baru yang bikin mereka makin mesra di tepi pantai. Belum nonton, udah heboh! #BukanBayiTapiBisnis #ParfumCintaRirinIbnu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *