Drama Bercerai Virgoun dan Inara: Permintaan Maaf Sambil Bocorin Rahasia Mencintai Diri Sendiri!

inara Rusli

Bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli bukan hanya menyampaikan permintaan maaf yang tulus, tapi juga mengungkapkan pesan-pesan mendalam yang membuat kita terpingkal-pingkal. Jangan bayangkan ini seperti drama biasa, ini lebih seperti telenovela dengan bumbu-bumbu baper yang bikin hati terenyuh!

Pertama-tama, si Inara ini ga main-main lho. Sudah resmi bercerai, tapi dia masih bisa kasih ucapan maaf yang hangat buat Virgoun. Coba bayangkan, dia minta maaf padahal yang ngaco itu si Virgoun! Gimana ceritanya?

Ternyata, rumah tangga mereka hancur karena ada orang ketiga yang nongol. Ya ampun, ini kayak sinetron beneran, bukan main-main! Udah 9 tahun, bro! Udah mau sepuluh tahun, eh malah harus berakhir kayak gini. Ngga heran deh Inara minta maaf, ini kayaknya dia yang lebih jahat yang dibohongin!

Baca juga:Lirik dan Makna Lagu Jalan Pulang – Yura Yunita

Gak berhenti sampai di situ, loh. Inara juga memberi pesan-pesan yang bikin kepala lo makin pusing. Dia mendoakan Virgoun bisa berdamai sama dirinya sendiri, masa lalunya, dan orang-orang yang pernah bikin dia kecewa. Jangan dibayangin serius banget ya, kayaknya Inara ini udah jadi dukun atau apa.

Terus, dia juga ngasih saran kepada Virgoun untuk mencintai diri sendiri. Gimana nih, udah bercerai masih ajarin cinta diri sendiri? Mungkin ini strategi biar mantan suami nggak galau, siapa tau bisa move on lebih cepet.

“Ini kayaknya lo tuh harus cinta diri sendiri dulu, baru deh bisa mikirin orang lain. Kalo lo sendiri nggak cinta sama diri lo, gimana mau ngejar-ngejar cinta yang lain?” begitu kata bijak dari Inara. Mungkin dia udah jadi guru cinta, atau malah konsultan percintaan, siapa yang tahu?

Baca juga:Jennifer Coppen, Artis Muda yang Terhindar dari Baby Blues: Rahasia Bahagianya dalam Peran Baru sebagai Ibu

Tapi ini yang paling kocak, loh. Dia ngasih doa buat Virgoun, biar dia bisa nemu kebahagiaan. Aduh, gimana ini? Udah bercerai masih mikirin kebahagiaan mantan. Hati lo ga ngerasa remuk apa, Inara?

Jadi, meskipun rumah tangga Inara dan Virgoun berakhir tragis, setidaknya kita bisa dapat hiburan dari cerita ini. Inara minta maaf sambil bocorin rahasia cinta diri sendiri, sumpah, ini lebih seru daripada sinetron! #GagalMoveOn #CeraiTapiBaikBaikAja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *