Skandal Konser BMTH Jakarta! Dibatalkan Karena Ricuh, Pengembalian Uang Full Refund? Berita Terbaru!

BMTH

Gempa heboh melanda dunia musik! Konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta pada hari kedua resmi dibatalkan setelah kerusuhan pada hari pertama. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan bagaimana dengan tiket yang sudah dibeli? Kami punya semua jawabannya!

Konser BMTH pada Jumat (10/11/2023) menjadi sumber kontroversi ketika penonton diwarnai ricuh. Promotor, Ravel Entertainment, mengumumkan penghentian konser karena gangguan teknis yang tidak terduga. Keputusan ini membuat penonton bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di belakang panggung.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Konser Ricuh! Oliver Sykes Ungkap Rahasia Pembatalan Bring Me The Horizon – Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Melalui unggahan dramatis di Instagram resminya, Ravel Entertainment memberi kabar bahwa konser pada hari kedua harus dibatalkan. “DAN DENGAN SANGAT MENYESAL, KAMI MENGINFORMASIKAN BAHWA SHOW HARI KEDUA TERPAKSA DIBATALKAN.” tulis akun @ravelentertainment pada Sabtu (11/11/2023). Kabar ini tentu saja membuat penggemar dan penonton kecewa.

Namun, promotor tidak hanya memberikan berita buruk tanpa permohonan maaf. Ravel Junardy, sang promotor, memberikan klarifikasi dan memohon maaf atas kekurangan setlist pada hari pertama akibat kendala teknis. “SAYA, RAVEL JUNARDY SELAKU PROMOTOR RAVEL ENTERTAINMENT INGIN MENGKLARIFIKASI DAN MEMOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA ATAS KEKURANGAN SETLIST PENAMPIL UTAMA DI SHOW HARI PERTAMA DIKARENAKAN KENDALA TEKNIS,” jelasnya.

Baca juga:Tiket Konser BMTH di Jakarta Hari Kedua Siap Dirilis! Simak Cara Dapatkan Tempatmu!

Untuk menanggapi kejadian ini, Ravel Entertainment berjanji akan bertanggung jawab sepenuhnya. Mereka akan memberikan pengembalian uang secara proporsional kepada penonton yang sudah membeli tiket untuk hari pertama. Sementara itu, untuk tiket hari kedua, penonton akan mendapatkan full refund. “SEBAGAI BENTUK PERTANGGUNGJAWABAN, RAVEL ENTERTAINMENT AKAN MEMBERIKAN REFUND SECARA PROPORSIONAL UNTUK HARI PERTAMA DAN JUGA FULL REFUND UNTUK HARI KEDUA.” imbuhnya.

Mekanisme refund akan diinformasikan lebih lanjut melalui media sosial resmi Ravel Entertainment. “DETAIL MEKANISME REFUND AKAN KAMI INFOKAN DI SOSIAL MEDIA RESMI RAVEL ENTERTAINMENT. TERIMAKASIH” pungkasnya. Tetap pantau berita ini karena pengembalian uang dan kelanjutan kisah konser BMTH Jakarta akan menjadi sorotan utama dalam beberapa hari mendatang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *