Larissa Chou Umumkan Kehamilan dari Suami Barunya Ikram Rosadi, Sudah 5 Minggu

Sumber: Tangkapan layar instagram larissa chou

Kabar bahagia melanda jagat maya! Larissa Chou, istri dari Ikram Rosadi, dikabarkan tengah mengandung anak kedua, dan netizen dihebohkan dengan rincian terbaru dari selebgram berpengikut 2,2 juta di Instagram ini.

Lewat kolom tanya-jawab di Instagram pribadinya, @larissachou, Larissa dengan santainya menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen. Tak ada yang disembunyikan! Larissa dengan jujur mengungkapkan bahwa usia kehamilannya sudah memasuki minggu kelima. Netizen penasaran pun mendapatkan jawaban langsung dari ibu satu anak ini, yang rupanya juga berharap anak keduanya nanti adalah seorang putri.

Baca juga:Sindiran Larissa Chou dan pesan untuk anak setelah menikah

“5 minggu,” jawab Larissa dengan nada percaya diri saat ditanya tentang usia kehamilannya. Tidak hanya itu, dia juga berharap memiliki anak perempuan, meski dengan santai menyatakan bahwa anak laki-laki pun tak menjadi masalah.

Namun, di balik kebahagiaan Larissa, netizen tak bisa menahan diri dari memberikan hujatan. Beberapa menyebut kehamilan ini terlalu cepat, tapi Larissa tak gentar. Dalam gaya santainya, ia memilih bersyukur dan menanggapi dengan bijak, mengatakan, “Gini teman-teman semua, nggak usah pusingin komentar orang yang engga tau apa-apa. Santuy aja.”

Baca juga:Profil Ikram Rosadi suami baru Larissa chou

Netizen yang beranggapan bahwa kehamilan ini terlalu cepat pun mendapat jawaban tegas dari Larissa. “Padahal ini sudah mau tiga bulan Cici nikah,” tulis seorang netizen. Larissa pun dengan lugas menyatakan bahwa dia dan Ikram memang tidak ingin menunda untuk memiliki momongan.

Terlepas dari reaksi netizen, Larissa tetap menjalani hidupnya dengan penuh keberanian dan tanpa terlalu memusingkan pandangan orang lain. “Alhamdulillah dikasih cepat. Aku memang rencana enggak mau nunda punya anak,” tulisnya dengan nada penuh rasa syukur.

Baca juga:Setelah 2 Tahun Menjanda, Larissa Chou Kini Bahagia Dalam Pelukan Ikram Rosadi

Di akhir pesan inspiratifnya, Larissa menyentuh soal nikmat Sang Pencipta. Dengan bijaksana, ia mengajak semua orang untuk fokus pada kebaikan dan tidak terlalu memikirkan hal-hal yang tidak membawa keuntungan dunia maupun akhirat. Pesan positif ini menjadi penutup yang manis dari kisah kehamilan Larissa yang sedang menjadi sorotan dunia maya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *