Misteri Mahasiswi Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Sidoarjo

mahasiswa tewas di dalam mobil

Sidoarjo, Minggu (5/11/2023) – Kejadian misterius terjadi di kawasan Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, ketika seorang mahasiswi ditemukan tewas di dalam mobilnya. Korban, yang diidentifikasi sebagai BC (21), warga Kota Kediri, ditemukan dengan kondisi kepala terbungkus plastik. Polisi masih belum dapat memastikan penyebab kematian yang mengejutkan ini.

Peristiwa tragis ini terungkap saat dua petugas keamanan sedang berkeliling di sekitar apartemen pada pukul 05.30 WIB. Mereka mendapati mobil Jazz hitam bernomor polisi AG1484BY terparkir di dekat apartemen. “Tadi ditemukan oleh security, setelah itu lihat ada mobil parkir dan mati mobilnya, terus di dalamnya ada perempuan,” kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Identitas Mahasiswi Tewas Bunuh Diri di Mal Paragon Semarang Terungkap

Kedua petugas tersebut segera memastikan bahwa perempuan di dalam mobil itu telah meninggal dunia. Mereka segera menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi. “Kami turun dan lakukan olah TKP. Terus ditemukan, kepalanya (korban) terbungkus plastik, bagian lehernya terlakban, terus ada selangnya terhubung ke gas helium,” ungkap Andaru.

Selain kondisi yang mencurigakan tersebut, polisi juga menemukan dua lembar surat wasiat yang ditempel di belakang kepala korban. Surat-surat tersebut berisi permintaan maaf kepada keluarga dan ditulis dalam bahasa Inggris. “Iya ada (surat), kurang lebih tentang ada permasalahan hidup, pakai bahasa Inggris. Kemudian permintaan maaf kepada saudara, kakak, adik, dan ibunya,” kata Andaru.

Baca juga:Mahasiswi Udinus Asal Kapuas Ditemukan Tewas di Kamar Kos. Bunuh Diri?

Korban, yang merupakan mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Fakultas Kedokteran Hewan (FKH), diketahui tinggal di apartemen tersebut bersama dengan adiknya. Saat ini, jenazah perempuan itu sedang menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur (Jatim) untuk mengetahui penyebab pasti kematian mahasiswi tersebut.

Polisi akan melakukan otopsi serta memeriksa barang-barang pribadi dan ponsel korban. Mereka juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi dan melakukan penelusuran ke rumah tinggal korban. Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo berharap bahwa dalam waktu dekat, penyelidikan ini akan mengungkapkan fakta-fakta yang lebih jelas mengenai tragedi ini. “Mungkin besok atau paling lambat lusa, ada kesimpulannya,” tutup Andaru.

Baca juga:Mahasiswi Udinus Asal Kapuas Bunuh Diri, Polisi Periksa Pacar Korban, Tidak Ditemukan Tanda Penganiayaan

Kejadian ini masih menjadi misteri dan mengejutkan bagi masyarakat setempat. Keluarga korban dan teman-teman sekelasnya di Unair Surabaya juga dikejutkan oleh berita tragis ini. Semua pihak berharap agar penyelidikan dapat segera mengungkapkan kebenaran di balik kematian yang tragis ini.

Kematian mahasiswi ini mengundang berbagai spekulasi dan pertanyaan yang belum terjawab. Saat ini, pihak kepolisian akan terus bekerja keras untuk mengungkap fakta-fakta yang lebih jelas dan menjawab semua pertanyaan yang menghantui masyarakat setempat. Kami akan terus memberikan informasi terbaru seiring berjalannya penyelidikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *