Identitas Mahasiswi Tewas Bunuh Diri di Mal Paragon Semarang Terungkap

ilustrasi tewas

Semarang, Jawa Tengah – Identitas mahasiswi yang ditemukan tewas akibat bunuh diri di Mal Paragon, Semarang, pada Selasa, 10 Oktober 2023, telah terungkap. Kepolisian telah mengidentifikasi korban sebagai Nadaa Jiilaana Waffiananda (NJW), seorang mahasiswi berusia 20 tahun, warga Kecamatan Ngaliyan, Kelurahan Kalipancur, Semarang.

Baca juga: Kronologi Tragis Mahasiswi UNNES Ditemukan Tewas Akibat Bunuh Diri di Mal Paragon

Bacaan Lainnya

Korban yang merupakan mahasiswi Program Studi Biologi di Fakultas MIPA Universitas Negeri Semarang (Unnes) angkatan 2021 ini mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan. Dugaan bunuh diri ini didasarkan pada temuan petugas kepolisian yang menemukan sebuah tas di lantai 4 gedung parkir Mal Paragon, tempat kejadian perkara.

Tas tersebut berisi kartu identitas korban, termasuk Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan sebuah surat curhatan. Surat tersebut berisi permohonan maaf korban kepada ibunya. Korban menjelaskan perasaannya yang penuh tekanan dan kesedihan, serta menyebutkan hadiah ulang tahun untuk ibunya.

Baca juga: Rangkuman Fakta: Mahasiswi Unnes Bunuh Diri di Mal Paragon Semarang

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, menjelaskan bahwa polisi telah menerima laporan peristiwa tersebut sekitar pukul 17.20 WIB. Setelah tiba di TKP, petugas segera melakukan olah TKP dan mengidentifikasi tas yang diduga milik korban.

Dalam penelusuran lebih lanjut, petugas juga menemukan kartu mahasiswa Unnes, yang mengonfirmasi status korban sebagai seorang mahasiswi di universitas tersebut. Namun, Indra Romantika menegaskan bahwa penyebab pasti dari peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Mahasiswi Unnes Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Area Parkir Mal Paragon

Dalam surat yang ditemukan, korban mengutarakan rasa penyesalan dan permintaan maaf kepada ibunya. Pesan dalam surat itu menggambarkan beban emosional yang mungkin dialami oleh korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *