Celine Evangelista Terseret Skandal Dugaan Korupsi, Dekat dengan Petinggi Kejaksaan?

Celine evangelista

Kamu pasti tidak akan percaya, teman-teman! Celine Evangelista, artis ternama tanah air, terlibat dalam kasus dugaan korupsi tambang PT Antam Blok Mandiodo di Sulawesi Tenggara. Ini adalah cerita serius yang benar-benar membingungkan, jadi mari kita gali lebih dalam.

Semua bermula dari kesaksian seorang saksi dengan inisial A dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kendari. A, yang hadir di sidang sebagai saksi, menjanjikan kepada istri AA untuk menghentikan kasus dugaan korupsi yang melibatkan suaminya, AA, yang merupakan mantan Direktur PT Kabaena Kromit Prathama.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Celine Evangelista Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi: “Kan Aku Harus Lebih Memperbaiki Diri”

A mengaku menerima uang dari istri AA, namun uang tersebut tidak dia nikmati sendiri. A mengungkapkan bahwa sejumlah uang tersebut juga diberikan kepada seorang perwira polisi dengan inisial Kompol OC dan bahkan kepada Celine Evangelista. Masing-masing dari mereka diberikan sejumlah uang sebesar Rp500 juta.

Tentu saja, para hakim di pengadilan tertarik untuk mengetahui apakah Celine yang dimaksud oleh A adalah artis terkenal tersebut. Dan jawaban A benar-benar mengejutkan, “Iya, artis, Yang Mulia,” katanya.

Namun, cerita ini semakin rumit ketika diketahui bahwa uang tersebut diberikan kepada Celine karena, menurut A, Celine dekat dengan beberapa petinggi Kejaksaan. Dalam klarifikasinya, A menyebut bahwa Celine dekat dengan Jaksa Agung, ST Burhanuddin.

Baca juga:Celine Evangelista

Tapi, dalam sorotan yang lebih tajam, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, memberikan klarifikasi yang membingungkan. Patris mengatakan bahwa Celine sebenarnya dekat dengan istri ST Burhanuddin, bukan Jaksa Agung itu sendiri. Menurutnya, Celine sering menjadi MC dalam acara ibu-ibu Kejaksaan RI dan telah dianggap seperti anak sendiri oleh istri Jaksa Agung.

Klarifikasi ini mengubah sudut pandang terhadap kesaksian A, yang ternyata tidak begitu tepat dalam menyebut Celine dekat dengan Jaksa Agung. Ternyata, yang dimaksud adalah istri Jaksa Agung.

Patris menjelaskan, “Mungkin yang dimaksud (dekat dengan) istri Jaksa Agung. Masa Jaksa Agung, istrinya yang dekat.”

Baca juga:Stefan William Menghentikan Nafkah Beberapa Bulan Untuk Anak, Celine Evangelista: Jangan Korbankan Anak

Meskipun Patris dan pihak berwenang sudah mencoba mengklarifikasi hal ini dengan A, A terkesan menutup diri dan enggan memberikan informasi lebih lanjut. A hanya mengakui bahwa ia mengenal Celine sebagai teman nongkrong dan tidak ada kaitannya dengan kasus korupsi yang tengah diselidiki.

“Pas kita tanya alamatnya (Celine) dia juga tidak tahu,” kata Patris.

Kisah ini menjadi semakin rumit seiring berjalannya waktu. Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa Celine Evangelista, meskipun terlibat dalam perdebatan ini, sejauh ini tidak terbukti bersalah dalam kasus dugaan korupsi ini.

Teruslah mengikuti berita ini untuk melihat bagaimana perkembangan cerita ini akan membuka tabir misteri yang mengelilinginya. Seperti yang kamu tahu, dalam dunia hiburan dan hukum, kebenaran seringkali lebih aneh daripada fiksi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *